Sinopsis Street Woman Fighter Season 2 Episode 8 Sub Indo di Viu: Simak Jadwal Tayang, Link Nonton Beserta Daftar Member Baru!

Sinopsis Street Woman Fighter Season 2 Episode 8 Sub Indo di Viu: Simak Jadwal Tayang, Link Nonton Beserta Daftar Member Baru!

Sinopsis Street Woman Fighter Season 2 Episode 8 Sub Indo di Viu: Simak Jadwal Tayang, Link Nonton Beserta Daftar Member Baru!--

Rival.co.id - Sinopsis Street Woman Fighter Season 2 Episode 8 Sub Indo di Viu: Simak Jadwal Tayang, Link Nonton Beserta Daftar Member Baru!

Kembali lagi, Korea Selatan menjadi sorotan dunia hiburan dengan kemunculan yang sangat diantisipasi, Street Woman Fighter Season 2.



adv

Setelah sukses luar biasa di musim pertama yang melibatkan bintang-bintang terkemuka di dunia tari, musim kedua ini membawa perubahan dramatis yang mengguncang dunia hiburan.

Perubahan yang paling mencolok adalah kehadiran kru tari internasional yang berpartisipasi dalam kompetisi ini. Dengan bakat-bakat tari dari berbagai penjuru dunia yang bersaing, tingkat persaingan melejit ke puncaknya.

Baca juga: Variety Show Star of Star Girls (2023) Episode 2 Sub Indo Ditayangkan Kapan? Simak Jadwal Tayang, Spoiler Beserta Link Nonton


mg2

Baca juga: Kartu Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023: Harus Dicetak Ulang Lagi, Ada Informasi Baru!

Baca juga: Menguak Alasan Dibalik Pelamar CPNS dan PPPK yang Disarankan untuk Cetak Kartu Pendaftaran Lagi Sebelum 12 Oktober 2023, Begini Cara Cetaknya!

Delapan kru dengan penari-penari berbakat dalam setiap tim membuat taruhan semakin tinggi. Musim ini menjadi ajang pertarungan yang lebih seru dan beragam dengan nuansa global yang menggairahkan.

Episode kedua dari Street Woman Fighter Season 2 telah resmi tayang pada 22 Agustus 2023, dan penayangan setiap Selasa. Penonton dapat menyaksikan aksi-aksi spektakuler ini melalui saluran Mnet, dengan total 10 episode berdurasi 2 jam.

Selain itu, bagi yang tak ingin ketinggalan momen-momen menegangkan, acara ini juga bisa ditonton di VIU setiap hari Kamis. Pertarungan tari yang semakin intens membuat Street Woman Fighter Season 2 menjadi pengalaman yang memacu adrenalin bagi para penggemar tari.

Dengan berbagai perubahan menarik dan persaingan yang semakin sengit, ini adalah acara yang sangat dinantikan oleh pecinta tari di seluruh dunia.

Jangan sampai Anda melewatkan momen-momen mendebarkan di setiap episode, karena Street Woman Fighter Season 2 siap menghipnotis penonton dengan pesona tari yang tak tertandingi!

Spoiler halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr