Spoiler Drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Episode 7-8 SUB Indo: Link Nonton Streaming Berikut, Berbalut Waktu dan Cinta!

Spoiler Drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Episode 7-8 SUB Indo: Link Nonton Streaming Berikut, Berbalut Waktu dan Cinta!

Twinkling Watermelon--

Rival.co.id - Spoiler Drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Episode 7-8 SUB Indo: Link Nonton Streaming Berikut, Berbalut Waktu dan Cinta!

Kehangatan drama Korea kembali menghiasi layar kaca, dan salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah Twinkling Watermelon. Drama yang memadukan elemen time travel dengan kisah cinta ini siap memikat hati para penonton.



adv

Jika tidak ada perubahan jadwal, Anda dapat menyaksikan episode 7-8 dari Twinkling Watermelon pada Senin dan Selasa, 16-17 Oktober 2023, pukul 20.50 KST, eksklusif di tvN. Untuk yang tidak ingin ketinggalan, subtitle dalam bahasa Indonesia juga tersedia di layanan streaming VIU.

Twinkling Watermelon mengisahkan perjalanan seorang remaja bernama Ha Eun Gyeol, yang hidup dalam keluarga dengan orang tua tunarungu. Meskipun demikian, Eun Gyeol memiliki bakat musik yang luar biasa, sebuah keajaiban di tengah keterbatasannya.

Baca juga: Drama KOREA Twinkling Watermelon (2023) Episode 7 8 SUB Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain Beserta Link Streaming Gratis!


mg2

Baca juga: Pinjaman Digital BRI yang Semakin Menggoda, Sediakan Limit Besar hingga 50 Juta Rupiah dengan Proses Mudah dan Cepat!

Baca juga: Menguak Alasan Dibalik Pelamar CPNS dan PPPK yang Disarankan untuk Cetak Kartu Pendaftaran Lagi Sebelum 12 Oktober 2023, Begini Cara Cetaknya!

Pada episode 7, penonton akan disuguhkan dengan momen kritis dalam kehidupan Eun Gyeol. Sebuah kecelakaan mengancam segalanya.

Di tempat yang sama, Yi Chan, seorang teman baiknya, harus menemani Chung Ah yang sedang berjuang melawan penyakit. Namun, saat mereka kembali ke rumah, Yi Chan merasakan bahwa Eun Gyeol mungkin tidak akan kembali lagi.

Episode 8 menjadi titik balik penting. Yi Chan menyadari bahwa Eun Gyeol sekarang sendirian dan tak punya tempat tinggal.

Dengan tekad bulat, ia memulai pencarian tanpa henti, menyebarkan selebaran tentang orang hilang di seantero kota.

Kehilangan Eun Gyeol tak hanya mengancam nasib pribadi mereka, tetapi juga menggoyahkan masa depan band mereka, yang tak bisa tampil tanpa kehadiran Eun Gyeol.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr