Drama KOREA Twinkling Watermelon (2023) Episode 7 8 SUB Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain Beserta Link Streaming Gratis!

Drama KOREA Twinkling Watermelon (2023) Episode 7 8 SUB Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain Beserta Link Streaming Gratis!

Twinkling Watermelon--

Rival.co.id - Drama KOREA Twinkling Watermelon (2023) Episode 7 8 SUB Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain Beserta Link Streaming Gratis!

Apakah Anda sudah memasukkan jadwalnya di kalender? Jika belum, catat baik-baik! Episode 7 dan 8 Twinkling Watermelon dijadwalkan akan tayang pada Senin dan Selasa, 16-17 Oktober 2023, pukul 20.50 KST di stasiun tvN.



adv

Untuk yang tidak ingin ketinggalan satu detik pun dari cerita menarik ini, Anda dapat menontonnya dengan subtitle dalam bahasa Indonesia melalui layanan streaming VIU.

Drama ini mengangkat kisah seorang remaja bernama Ha Eun Gyeol, yang memiliki orang tua tunarungu. Meskipun menghadapi keterbatasan ini.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Taiwan Kiseki Dear To Me (2023) - Mahasiswa Berprestasi Menuju Petualangan Romantis


mg2

Baca juga: Variety Show Star of Star Girls (2023) Episode 2 Sub Indo Ditayangkan Kapan? Simak Jadwal Tayang, Spoiler Beserta Link Nonton

Baca juga: Biodata dan Profil Gibran Rakabuming Raka Putra Jokowi yang Berikan Beri Komentar Usai Putusan MK Capres-Cawapres

Eun Gyeol memiliki bakat musik yang luar biasa, menjadikannya karakter yang inspiratif. Namun, kehidupan Eun Gyeol akan berubah secara dramatis di episode 7.

Pada episode tersebut, Eun Gyeol mengalami masa kritis akibat kecelakaan yang membuat kita menahan nafas. Di tempat yang sama, Yi Chan sedang bersama Chung Ah yang harus berobat karena sakit. Namun, saat mereka kembali ke rumah, Yi Chan sadar bahwa Eun Gyeol sepertinya tidak akan kembali ke rumah.

Di episode 8, kita akan melihat Yi Chan yang semakin resah karena menyadari bahwa Eun Gyeol sekarang hanya sendirian dan tak punya tempat tinggal.

Dalam usahanya untuk mencari temannya yang hilang, Yi Chan bahkan menyebar selebaran tentang orang yang hilang, menciptakan ketegangan dan ketidakpastian dalam cerita ini. Nasib band yang mereka bentuk bersama juga menjadi semakin tak menentu karena mereka tidak bisa tampil tanpa Eun Gyeol.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr