Variety Show Star of Star Girls (2023) Episode 2 Sub Indo Ditayangkan Kapan? Simak Jadwal Tayang, Spoiler Beserta Link Nonton

Variety Show Star of Star Girls (2023) Episode 2 Sub Indo Ditayangkan Kapan? Simak Jadwal Tayang, Spoiler Beserta Link Nonton

Star of Star Girls--

Sinopsis

Sejak awal perjalanan mereka, Yu Qi, Chuu, dan Tsuki telah membuktikan bahwa mereka bukanlah bintang K-pop biasa. Mereka telah menyusuri perjalanan yang menakjubkan untuk menguasai seni luar angkasa, belajar segala hal tentang bintang, planet, dan fenomena luar angkasa.

Melalui acara ini, kita akan disuguhi momen-momen mereka meraih pengetahuan dan keterampilan luar biasa ini, seolah mereka adalah siswa sekolah bintang di tata surya kita yang penuh misteri.



adv

Baca juga: Ini Daerah Harta Karun Indonesia yang Direncanakan Bakal Bentuk Provinsi Baru, Bisa Tebak Dimana? Cek Potensi Tersembunti Simeulue Aceh

Baca juga: Pulang-Pulang Jadi Avatar Setelah Berkunjung ke 5 Daerah Terdingin, Berikut Daftar Wilayah Bak Negeri Es yang Perlu Anda Ketahui!

Baca juga: Drama China The Inextricable Destiny (2023) Dibintangi Wang You Shuo Sukses Menarik Perhatian Penggemar: Sinopsis & Daftar Pemain!


mg2

Pada akhirnya, pasar hiburan antariksa akan menjadi medan baru yang menantang, di mana bakat dan daya tarik luar biasa mereka akan diperkenalkan kepada dunia.

Dengan semangat yang penuh tekad, Yu Qi, Chuu, dan Tsuki siap untuk mengukir namanya dalam sejarah hiburan antariksa, sambil tetap menginspirasi para pecinta musik dan penjelajah luar angkasa di seluruh dunia.

daftar member berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr