Drama China Romance on the Farm (2023) Tayang Kapan? Berikut Jadwal Tayang, Sinopsis, Link Nonton Beserta Daftar Nama Asli Pemeran

Drama China Romance on the Farm (2023) Tayang Kapan? Berikut Jadwal Tayang, Sinopsis, Link Nonton Beserta Daftar Nama Asli Pemeran

Romance on the Farm--

Rival.co.id - Drama China Romance on the Farm (2023) Tayang Kapan? Berikut Jadwal Tayang, Sinopsis, Link Nonton Beserta Daftar Nama Asli Pemeran.

Para penggemar drama China pasti senang dengan kabar ditayangkannya drama yang dibintangi oleh aktor tampan Joseph Zeng dan aktris cantik Tian Xi Wei berperan bersama.



adv

Menghadirkan drama romantis berjudul Romance on the Farm yang siap menemani waktu luang anda. Berikut ini akan membahas tentang jadwal tayang, sinopsis, link, dan daftar pemain dalam drama ini.

Drama berjudul Romance on the Farm merupakan drama adaptasi dari novel Zhong Sheng Xiao Di ZHu karya Ruo Yan. Mendapat perhatian penuh dari sutradara terkenal bernama Hong Ling, kemudian ditulis epik oleh Jin Yuan Yuan.

Baca juga: Pinjaman Digital BRI yang Semakin Menggoda, Sediakan Limit Besar hingga 50 Juta Rupiah dengan Proses Mudah dan Cepat!


mg2

Baca juga: Romantis Amat Nih! NONTON Drama China Terbaru Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 11 12 Sub Indonesia, Link Streaming Sudah Siap

Baca juga: Biodata dan Profil Gibran Rakabuming Raka Putra Jokowi yang Berikan Beri Komentar Usai Putusan MK Capres-Cawapres

Jadwal tayang drama ini setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Sabtu dan Minggu. Dimulai dari awal tayang pada 14 Oktober 2023 hingga 29 Oktober 2023 mencapai episode terakhir.

Untuk jadwal episode, hari ini Selasa, 17 Oktober 2023 akan ditayangkan episode 9 10. Dengan total episode yang dimiliki mencapai 26 dan dalam proses penayangan diberikan 2 episode dalam sekali tayang.

Anda dapat melihat drama china Romance on the Farm ini di layanan streaming gratis iQIYI. Jangan sampai ketinggalan untuk menonton cerita serunya.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr