Nekat Bobok Sama Mahasiswa, Inilah Profil Biodata Karina Dinda Lestari, Oknum Dokter yang Diduga Kumpul Kebo Saat Suami Keluar

Nekat Bobok Sama Mahasiswa, Inilah Profil Biodata Karina Dinda Lestari, Oknum Dokter yang Diduga Kumpul Kebo Saat Suami Keluar

Ilustrasi-LiliamNunes/pixabay-

Dokter muda yang kini berusia 26 tahun ini memiliki perjalanan pendidikan yang patut menjadi inspirasi. Dia meraih gelar lulusan dari SMA Negeri 11 Unggulan Pinrang sebelum melanjutkan pendidikannya ke luar negeri, tepatnya di Jinzhou Medical University.

Di universitas tersebut, ia meraih ilmu kedokteran yang kemudian menjadi landasan kokoh dalam karirnya. Setelah menyelesaikan studi di luar negeri, Karina tak berhenti sampai di situ.



adv

Baca juga: Berbau Ciri Khas Tradisional, Berikut 3 Nama Daerah di Jawa Tengah Berasal dari Singkatan, Tebak Apa Maknanya?

Baca juga: Melihat Pesona 4 Kecamatan Teratas di Trenggalek, Menjelajah Ketinggian di Bumi Jawa Timur, Jangan Anggap Remeh Destinasi Wisatanya Ya!

Ia kembali ke tanah air dan melanjutkan pendidikannya di Universitas Hasanuddin (UNHAS), menunjukkan komitmen serta dedikasinya untuk memberikan yang terbaik dalam dunia kedokteran.


mg2

Namun, prestasi akademisnya bukan satu-satunya hal yang luar biasa dalam hidup Karina. Pada tahun 2022, dia menikah dengan Alvian Hidayat.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr