Nekat Bobok Sama Mahasiswa, Inilah Profil Biodata Karina Dinda Lestari, Oknum Dokter yang Diduga Kumpul Kebo Saat Suami Keluar

Nekat Bobok Sama Mahasiswa, Inilah Profil Biodata Karina Dinda Lestari, Oknum Dokter yang Diduga Kumpul Kebo Saat Suami Keluar

Ilustrasi-LiliamNunes/pixabay-

Rival.co.id - Nekat Bobok Sama Mahasiswa, Inilah Profil Biodata Karina Dinda Lestari, Oknum Dokter yang Diduga Kumpul Kebo Saat Suami Keluar.

Kabar perselingkuhan seorang dokter dengan pria lain yang diduga mahasiswa berinisial AW terebut kian menjadi sorotan. Karina Dinda Lestari diduga menyelingkuhi suaminya dan memanfaatkan momen ketika suami tidak di rumah.



adv

Kasus ini dilaporkan oleh sang suami AH ke Polda Sulawesi Selatan. Sebelumnya karena rasa curiga terkait tingkah laku sang istri yang berbeda, ia pun merasa penasaran dan pergi ke kos istrinya.

Baca juga: Pinjaman Digital BRI yang Semakin Menggoda, Sediakan Limit Besar hingga 50 Juta Rupiah dengan Proses Mudah dan Cepat!

Baca juga: Menguak Alasan Dibalik Pelamar CPNS dan PPPK yang Disarankan untuk Cetak Kartu Pendaftaran Lagi Sebelum 12 Oktober 2023, Begini Cara Cetaknya!


mg2

Baca juga: Mengungkap Asal-Usul Nama Kota-Kota di Jawa Tengah, Terdiri dari Nama Singkatan dan Punya Makna Mendalam!

AH kaget melihat sang istri bersama dengan pria lain. Bukan hanya itu, ia juga menemukan di handphone istri saat tidak mengenakan baju bersama pria lain. 

Dibalik senyum hangat dan kepribadian yang menawan, terdapat kisah sukses luar biasa dari seorang dokter muda yang patut kita apresiasi.

Dr. Karina Dinda Lestari, begitu lengkapnya, adalah seorang wanita hebat yang telah mencapai banyak prestasi dalam hidupnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr