Menguak Alasan Dibalik Pelamar CPNS dan PPPK yang Disarankan untuk Cetak Kartu Pendaftaran Lagi Sebelum 12 Oktober 2023, Begini Cara Cetaknya!

Menguak Alasan Dibalik Pelamar CPNS dan PPPK yang Disarankan untuk Cetak Kartu Pendaftaran Lagi Sebelum 12 Oktober 2023, Begini Cara Cetaknya!

Ilustrasi-Aymanejed/pixabay-

Rival.co.id - Menguak Alasan Dibalik Pelamar CPNS dan PPPK yang Disarankan untuk Cetak Kartu Pendaftaran Lagi Sebelum 12 Oktober 2023, Begini Cara Cetaknya!

Bagi semua calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2023, ada kabar penting yang perlu diperhatikan. Terbitnya pemberitahuan baru dari Plt Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nur Hasan menegaskan perlunya mencetak ulang kartu pendaftaran Anda, terlepas dari tanggal pendaftaran awal Anda.



adv

Alasannya sederhana, kartu pendaftaran yang Anda peroleh sebelum 12 Oktober 2023 berbeda dengan versi terbaru yang harus digunakan.

Kartu ini memuat data penting seperti nama, nomor KTP, jenis kelamin, tingkat pendidikan, serta formasi jabatan yang Anda lamar.

Baca juga: Menguak Alasan Dibalik Pelamar CPNS dan PPPK yang Disarankan untuk Cetak Kartu Pendaftaran Lagi Sebelum 12 Oktober 2023, Begini Cara Cetaknya!


mg2

Baca juga: Usai Kepergok Melakukan Hubungan Terlarang, Dosen dan Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung Akui Sama-sama Suka, Netizen: Kenapa Gak Nikah Siri Aja!

Dalam mengikuti proses seleksi CPNS dan PPPK 2023, memiliki kartu pendaftaran yang terbaru dan akurat sangat penting.

Untuk mempermudah Anda dalam mencetak ulang kartu pendaftaran, kami telah menyusun langkah-langkahnya di bawah ini:

Langkah 1: Akses Laman Pendaftaran CASN

Buka laman pendaftaran CASN di situs resmi BKN.

Langkah 2: Masuk ke Akun Anda

Isi nomor induk kependudukan (NIK) dan kata sandi yang telah Anda buat sebelumnya untuk masuk ke akun Anda.

Langkah 3: Melangkah ke Tahap Selanjutnya

Klik tombol "Masuk" untuk melanjutkan proses pendaftaran Anda.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr