Usai Kepergok Melakukan Hubungan Terlarang, Dosen dan Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung Akui Sama-sama Suka, Netizen: Kenapa Gak Nikah Siri Aja!

Usai Kepergok Melakukan Hubungan Terlarang, Dosen dan Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung Akui Sama-sama Suka, Netizen: Kenapa Gak Nikah Siri Aja!

Ilustrasi-LUM3N/pixabay-

Rival.co.id - Usai Kepergok Melakukan Hubungan Terlarang, Dosen dan Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung Akui Sama-sama Suka, Netizen: Kenapa Gak Nikah Siri Aja!

Kabar mengenai hubungan terlarang dosen dan mahasiswi UIN Raden Intan Lampung ini masih menjadi trending topik. Lantaran hubungan antara dosen dan mahasiswi berubah menjadi kisah asmara yang terlarang.



adv

Suhardiansyah dan Veni Oktaviana sudah melakukan tindakan yang tak terpuji sehingga membuat nama UIN Raden Intan Lampung terseret. Namun, mereka sudah mendapatkan sanksi tegas berupa pemberhentian kerja dan dikeluarkan dari kampus.

Baca juga: Biodata dan Profil Gibran Rakabuming Raka Putra Jokowi yang Berikan Beri Komentar Usai Putusan MK Capres-Cawapres

Baca juga: Menyuguhkan Desa Wisata Terbaik di Antara Ketinggian 152 Meter di Atas Permukaan Laut hingga 717 Meter, Pemilik Gelar Itu Kabupaten Trenggalek?


mg2

Baca juga: Terobos Empat Kecamatan Tertinggi di Trenggalek, Rasakan Pesona Desa-desa Wisata di Ketinggian 152 hingga 717 Mdpl!

Meskipun Veni Oktaviana sudah mengetahui bahwa Suhardiansyah sudah mempunyai seorang istri dan anak, mereka nekat melakukan hubungan layaknya pasutri.

Aksi mereka berhasil diungkap oleh warga dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti seperti kotak tisu magic terbungkus, satu plastik tisu bekas pakai, celana dalam dan satu daster hitam bercorak bunga.

Wargapun menyerahkan SYH dan VO ke Polda Lampung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Meskipun berlandaskan suka sama suka, namun mengapa mereka lebih memilih untuk melakukan hubungan tersembunyi daripada menikah siri.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr