Terobos Empat Kecamatan Tertinggi di Trenggalek, Rasakan Pesona Desa-desa Wisata di Ketinggian 152 hingga 717 Mdpl!

Terobos Empat Kecamatan Tertinggi di Trenggalek, Rasakan Pesona Desa-desa Wisata di Ketinggian 152 hingga 717 Mdpl!

pantai-romaneau/pixabay-

Rival.co.id - Terobos Empat Kecamatan Tertinggi di Trenggalek, Rasakan Pesona Desa-desa Wisata di Ketinggian 152 hingga 717 Mdpl!

Indonesia punya banyak wilayah sekaligus berisikan keindahan alam yang memukau, tak terkecuali Jawa Timur khususnya Trenggalek, dikenal dengan keindahan pantainya yang mempesona.



adv

Namun, ada sisi lain yang tak kalah menarik untuk dieksplorasi: kecamatannya yang berada di ketinggian di atas permukaan laut.

Baca juga: Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 48 SUB INDO RAW EN, Bocoran Cerita Manhwa Ch 48 Bahasa Indonesia

Baca juga: Jangan Ketinggalan, BACA Komik Manager Kim Chapter 108 Bahasa Indonesia, Link Legal di Webtoon Sub Indo


mg2

Baca juga: UPDATE TERBARU! Baca Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 37 Sub Indo, Full Bocoran Kelanjutan Cerita Spoiler Bahasa Indonesia

Inilah cerita tentang empat kecamatan tertinggi di Trenggalek yang akan mengajak Anda berpetualang ke puncak-puncak ketinggian.

1. Pule: Kecamatan Tertinggi di Atas Awan

Pule, sebagai kecamatan tertinggi pertama di Kabupaten Trenggalek, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Berada di ketinggian mencapai 717 meter di atas permukaan laut, Pule adalah surga bagi pecinta alam.

Selain panorama pegunungan yang menawan, Anda juga dapat menikmati keindahan air terjun Songgolangit yang mempesona. Pantainya yang memesona juga menjadikan Pule sebagai destinasi yang tak boleh dilewatkan.

2. Dongko: Wisata di Ketinggian yang Menyegarkan

Dongko adalah kecamatan tertinggi kedua di Trenggalek, dengan ketinggian mencapai 555 meter di atas permukaan laut. Desa wisata Pandean Rivertubing Watu Kandang adalah salah satu daya tarik utama di Dongko.

Anda bisa mengeksplorasi sungai dengan aktivitas tubing yang seru. Selain itu, hamparan kebun teh dan pemandangan alam yang menakjubkan akan memanjakan mata Anda.

3. Watulimo: Pesona di Tengah Ketinggian

Watulimo, kecamatan tertinggi ketiga di Kabupaten Trenggalek, terletak pada ketinggian sekitar 343 meter di atas permukaan laut.

Wilayah ini memancarkan pesona alam yang memikat. Jelajahi kebun stroberi yang hijau, nikmati suasana pedesaan yang tenang, dan saksikan matahari terbenam yang memukau di Watulimo.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr