Hari Trauma Internasional Itu Apa? Simak Momen Peringatan Tanggal 17 Oktober, Punya Makna Mendalam

Hari Trauma Internasional Itu Apa? Simak Momen Peringatan Tanggal 17 Oktober, Punya Makna Mendalam

ilustrasi-pexels-mikhail/unplash-

Sejak saat itu, orang-orang dari berbagai latar belakang dan negara berkumpul setiap tahun pada tanggal 17 Oktober untuk menunjukkan solidaritas mereka terhadap mereka yang hidup dalam kemiskinan. Melalui resolusi 47/196 yang diadopsi pada 22 Desember 1992, Majelis Umum PBB mendeklarasikan tanggal 17 Oktober sebagai Hari Internasional untuk Pengentasan Kemiskinan. Tujuan dari peringatan ini adalah untuk mempromosikan kegiatan-kegiatan nyata yang berkontribusi pada pengentasan kemiskinan.

Baca juga: Link Baca Tower Of God Chapter 593 Bahasa Indonesia, Klik di Sini Tautan Legal Bukan di Komicast



adv

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Goblins Night Chapter 19 Bahasa Indonesia, Bocoran Cerita SUB INDO Link Legal

Merayakan Perubahan dan Kesadaran Bersama

Peringatan Hari Trauma Sedunia dan Hari Pengentasan Kemiskinan Internasional pada tanggal 17 Oktober menunjukkan kekuatan kesadaran dan aksi bersama. Mereka mengingatkan kita bahwa kita memiliki tanggung jawab untuk membantu mereka yang memerlukan, baik dalam mengatasi trauma yang melukai pikiran dan jiwa mereka, maupun dalam upaya bersama untuk mengakhiri kemiskinan yang merenggut hak dasar setiap individu untuk hidup dengan layak.


mg2

Sebagai masyarakat global, kita diingatkan tentang kekuatan perubahan yang dapat kita capai ketika kita berdiri bersama, saling mendukung, dan merayakan kebaikan dalam bentuk apapun. Itulah mengapa tanggal 17 Oktober adalah hari yang memiliki makna mendalam dalam perjalanan menuju dunia yang lebih baik, lebih penuh pengertian, dan lebih peduli.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr