Baca Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 96 Bahasa Indonesia, Link Komik Reformation of the Deadbeat Noble Legal Bukan di Komiku & Komikcast

Baca Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 96 Bahasa Indonesia, Link Komik Reformation of the Deadbeat Noble Legal Bukan di Komiku & Komikcast

Lazy Prince Becomes a Genius (Reformation of the Deadbeat Noble)--

Sinopsis Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius

Setelah menyaksikan kematian ibunya yang mengejutkan, Airen Farreira menggunakan tidur sebagai pelarian dari kenyataan pahitnya, sehingga ia mendapat julukan "tuan muda malas".

Namun, meskipun ejekan dan bisikan dari orang lain, Airen tidak memiliki niat untuk mengubah kebiasaannya. Tetapi ketika suatu hari ia terbangun dari mimpi tentang seorang pendekar pedang misterius, arah hidupnya berubah drastis...



adv

Airen, yang biasanya menggunakan tidur sebagai pelariannya, sekarang terobsesi dengan mimpi misterius itu.

Ia mulai berlatih pedang, dengan harapan suatu hari bisa bertemu dengan pendekar dari mimpinya dan mencari tahu kenapa ia bermimpi tentangnya.

Mimpi tersebut menjadi motivasi Airen untuk bangkit dari keterpurukannya dan menemukan tujuan baru dalam hidupnya.


mg2

Di sepanjang perjalanan hidupnya yang baru, Airen bertemu dengan berbagai karakter yang membantunya memahami arti dari mimpinya dan menemukan kebenaran tentang kematian ibunya.

Ia belajar bahwa tidur bukanlah cara untuk melarikan diri, melainkan jalan untuk menemukan kebenaran dan mengatasi rasa sakitnya.

Dengan kekuatan dan keberanian baru yang ia temukan, Airen siap menghadapi kenyataan dan menemukan tempatnya di dunia ini.

Link Baca Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Chapter Terbaru

Jika Anda ingin menyimak chapter terbaru dalam Bahasa Indonesia, Anda cukup menunggu update terbaru di situs tersebut atau cukup dengan mengikuti link di bawah ini untuk menikmati chapter terbaru.

Link baca ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr