Kapan Jadwal Pemutihan Pajak Kendaraan Jawa Barat? Cek Syarat, Ketentuan dan Jenis Denda, Urang Bandung Wajib Tahu!

Kapan Jadwal Pemutihan Pajak Kendaraan Jawa Barat? Cek Syarat, Ketentuan dan Jenis Denda, Urang Bandung Wajib Tahu!

Biar Gak Bayar Denda! Cara Jitu Terhindar dari Tilang Saat Operasi Zebra 2023, Ampuh Diikuti Pengendara Motor YTTA (Yang Tau Tau Aja)-UNPLASH-

Diskon BBNKB I

Bagi yang melakukan penyerahan pertama untuk bea balik nama kendaraan bermotor, akan mendapatkan diskon sebesar 2,5% pada pokok bea balik nama. Ini adalah insentif tambahan untuk mendorong warga Jawa Barat untuk mengikuti program pemutihan ini.

Syarat dan Ketentuan



adv

Adapun syarat dan ketentuan program pemutihan ini meliputi:

  • Berlaku bagi orang pribadi yang memiliki dan/atau yang menguasai kendaraan bermotor.
  • Badan, Pemerintah, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, dan Pemerintah Desa juga dapat memanfaatkan program ini.
  • Pembebasan tidak berlaku untuk pembayaran permohonan kendaraan ubah bentuk, ex-dump/lelang yang belum terdaftar, dan ganti mesin.

Periode pembayaran berlangsung mulai dari tanggal 16 Oktober 2023 hingga 16 Desember 2023.

Baca juga: Nekat Keluar Rumah Saat Magrib, Janin Wanita Ini Menghilang Usai Anter Nenek-nenek Tak Dikenal Pulang: Minta Turun di Gang Buntu!


mg2

Baca juga: Daftar Lengkap Harga Tiket Coldplay Jakarta 2023 Lengkap Jadwal Resmi Konser, Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli

Ini adalah kesempatan yang baik bagi warga Jawa Barat untuk merapikan kewajiban pajak kendaraan mereka dan memanfaatkan beragam kemudahan serta diskon yang ditawarkan oleh Bapenda Jabar.

Dengan program pemutihan ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang dapat mematuhi kewajiban pajak mereka tanpa beban tambahan berupa denda.

Selamat mengikuti program pemutihan pajak kendaraan bermotor di Jawa Barat!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr