Dunia Transmigrasi? SPOILER Terbaru Drama China Scent of Time (2023) - Menjadi Wanita Pekerja Keras!

Dunia Transmigrasi? SPOILER Terbaru Drama China Scent of Time (2023) - Menjadi Wanita Pekerja Keras!

Scent of Time--

Rival.co.id - Dunia Transmigrasi? SPOILER Terbaru Drama China Scent of Time (2023) - Menjadi Wanita Pekerja Keras!

Pada suatu hari, sebuah drama baru yang berjudul "Scent of Time" menghiasi layar kaca kita. Drama ini memiliki total 30 episode dan ditayangkan setiap hari.



adv

Namun, drama ini memiliki sesuatu yang spesial, yang akan membuat Anda terpaku pada cerita yang dipenuhi petualangan dan kejutan.

Baca juga: Kota Terdingin di Sumatera Utara Ini Kalahkan Malang? Cek Fakta Menarik Berastagi yang Bikin Geleng-geleng Warganya Nih

Baca juga: Cara Menambah Saldo ShopeePay dengan Mudah di Minimarket Pilihan Anda - Ada Indomaret dan Alfamart!


mg2

Baca juga: Aksi Semakin Memukau! Sinopsis Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 9-10 Sub: Link Nonton, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Kisah ini dimulai dengan seorang wanita muda yang bekerja keras di era yang baru. Suatu pagi, ia terbangun dan mendapati dirinya telah terlempar ke dalam dunia novel yang baru saja ia baca semalaman.

Namun, apa yang membuatnya semakin tercengang adalah ia kini menjelma menjadi karakter pendukung yang jahat dalam cerita tersebut.

Kini, sebagai karakter dalam sebuah novel, gadis modern ini harus berhadapan dengan kenyataan bahwa ayahnya adalah seorang pengkhianat dan saudara lelakinya seorang playboy.

Bahkan lebih buruk lagi, karakternya yang sebelumnya telah melakukan berbagai perbuatan jahat dalam cerita, membuatnya harus berjuang keras agar karakternya tetap hidup hingga akhir cerita.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr