Fakta Menarik Jambret di Purwokerto Tusuk Perut Wanita Hamil, Ternyata Cuma Rekayasa!

Fakta Menarik Jambret di Purwokerto Tusuk Perut Wanita Hamil, Ternyata Cuma Rekayasa!

Ibu Hamil Korban Jambret --

RIVAL.co.id - Beberapa waktu yang lalu, berita tentang seorang ibu hamil yang menjadi korban penjambretan dan ditusuk di Purwokerto viral di media sosial.

Namun sekarang, polisi telah memastikan bahwa kejadian tersebut tidak benar. Wanita yang mengklaim sebagai ibu hamil korban penjambretan sebenarnya hanya mencari perhatian dari orangtuanya.



adv

Baca juga: CPNS Resmi Dibuka! Simak LINK Formasi CPNS 2023 Terlengkap: Kemenhukam Hingga Kemenag Bisa Dilihat Disini

Baca juga: 10 POTRET Dania Sampul Alias Bripda DS yang Miliki Paras Cantik Menawan, Mantan Sespri Kapolres Bolmut yang Tengah Viral

Kasatreskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi, menjelaskan bahwa kasus ibu hamil yang ditusuk dan menjadi korban penjambretan ternyata merupakan rekayasa.


mg2

Korban sendiri yang melakukan ini untuk mendapatkan perhatian dari orangtuanya.

Menurutnya, perempuan berinisial LC (21) tersebut sebenarnya tidak hamil dan tidak ada kasus penjambretan yang terjadi. LC melukai dirinya sendiri dengan sebilah pisau dan membuat seolah-olah dirinya ditusuk oleh penjambret.

Fakta yang ditemukan oleh polisi mengindikasikan bahwa LC melakukan ini semua karena ingin mendapatkan perhatian dari orangtuanya.

Sebelumnya, adik LC menginformasikan melalui pesan WhatsApp bahwa ibu mereka sering kali dimarahi oleh ayah tiri mereka.

Baca juga: Kronologi Gus Iqdam Dapatkan Perlakuan Buruk Oleh Pihak Imigrasi di Bandara Soetta Jakarta, Simak Keterangan Lengkap Versi Pihak Imigrasi Soekarno-Hatta

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr