ASTAGFIRULLAH! Ini Detik-Detik Anak TPQ Tewas Tertimpa Tembok yang Ditabrak Motor di Padang

ASTAGFIRULLAH! Ini Detik-Detik Anak TPQ Tewas Tertimpa Tembok yang Ditabrak Motor di Padang

Anak TPQ Tewas--

RIVAL.co.id - detik-detik seorang anak Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ) tewas setelah tertimpa tembok menjadi viral di media sosial. Kejadian tragis ini terjadi di Kota Padang, Sumatra Barat, tepatnya di Masjid Raya Lubuk Minturun, Jalan Lori Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Berdasarkan informasi, video mengenai kecelakaan yang menimpa anak TPQ ini diunggah oleh beberapa akun Instagram, salah satunya @ndorobei.official.



adv

Baca juga: Makin Miris! Pengakuan Baru, Ternyata Artis Film Porno Film yang Dibuat Irwansyah Hanya Dibayar Rp 1 Juta

Baca juga: Bikin Konten Makan Babi dengan Baca Bismillah, Wanita Ini Divonis 2 Tahun Penjara

Dalam rekaman video tersebut, awalnya terlihat korban, yang mengenakan pakaian putih, sedang berwudu. Beberapa saat kemudian, sekelompok pelajar datang dengan sepeda motor.


mg2

Salah satu dari mereka terlihat melakukan aksi dengan mengangkat bagian depan sepeda motornya. Kemudian, sepeda motor tersebut melaju dengan cepat dan menabrak tembok di bawahnya, di mana korban berada.

Warga segera mendekati lokasi setelah mendengar keributan. Namun, dalam akhir video, kondisi korban tidak dapat diketahui.

Sayangnya, korban dalam insiden ini meninggal dunia. Pengurus Masjid Raya Lubuk Minturun, Desriadi, mengonfirmasi peristiwa yang menjadi viral tersebut.

Kejadian tragis ini terjadi pada Senin (18/9/2033) sekitar pukul 15.09 WIB. Korban yang berinisial G (8) adalah seorang murid TPQ di masjid tersebut.

"Iya, itu murid TPQ Masjid Raya Lubuk Minturun," kata Desriadi.

Baca juga: Loh Yo Opo Rek! Malang Bakal Pecah Jadi Dua Bagian? Waduh Isu Pemekaran Jawa Timur Makin Kuat, Wilayah Ini Terpaksa Keluar

Baca juga: Nggak Boleh Ketinggalan! Simak Panduan Beli Meterai Elektronik untuk CPNS 2023 di SSCASN!

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr