Aksi Semakin Memukau! Sinopsis Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 9-10 Sub: Link Nonton, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Aksi Semakin Memukau! Sinopsis Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 9-10 Sub: Link Nonton, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Mr. and Mrs. Chen--

Rival.co.id – Aksi Semakin Memukau! Sinopsis Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 9-10 Sub: Link Nonton, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang.

Serial drama China selalu memiliki daya tarik tersendiri, dengan kisah-kisah yang memukau, penuh intrik, dan selalu berhasil menghipnotis penonton. Dan kali ini, ada satu drama yang tak boleh kamu lewatkan, yaitu "Mr. and Mrs. Chen."



adv

Drama ini akan segera menghiasi layar kaca kita mulai dari tanggal 11 Oktober 2023 hingga 29 Oktober 2023. Dengan total 32 episode, setiap harinya akan menghadirkan dua episode seru yang akan membuatmu terpaku di depan layar.

Baca juga: Sinopsis Magic Lamp (2023), Kisah Petualangan Seru Eksplorasi Rasa di Montpellier Prancis, Segera Tayang Perdana di MBC Every1 Bukan Loklok!

Baca juga: Cara Transfer BCA ke BNI Pakai Mobile Bangking, Pastikan Tulis Kode Bank dan Proses Cepat Mudah


mg2

Baca juga: Pulang-Pulang Jadi Avatar Setelah Berkunjung ke 5 Daerah Terdingin, Berikut Daftar Wilayah Bak Negeri Es yang Perlu Anda Ketahui!

Jangan lupa catat tanggal 16 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB, karena episode 9 dan 10 akan menjadi sorotan utama!

Karya brilian dari sang sutradara, Jiao Yong Liang, berhasil mengumpulkan sejumlah bintang terkenal untuk memerankan karakter-karakternya.

Di antaranya, ada Guan Xiao Tong, Han Dong Jung, Tian Lei, Lu Zi Zhen, dan Jiang Yi. Mereka akan menghidupkan kisah ini dengan peran-peran yang kuat dan memukau.

"Mr. and Mrs. Chen" bukan sekadar drama biasa. Dalam setiap episode, kamu akan diajak merasakan intrik dan drama sejarah yang memukau, serta romansa yang begitu menggetarkan hati penonton.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr