Sinopsis Magic Lamp (2023), Kisah Petualangan Seru Eksplorasi Rasa di Montpellier Prancis, Segera Tayang Perdana di MBC Every1 Bukan Loklok!

Sinopsis Magic Lamp (2023), Kisah Petualangan Seru Eksplorasi Rasa di Montpellier Prancis, Segera Tayang Perdana di MBC Every1 Bukan Loklok!

Magic Lamp--

Rival.co.id - Sinopsis Magic Lamp (2023), Kisah Petualangan Seru Eksplorasi Rasa di Montpellier Prancis, Segera Tayang Perdana di MBC Every1 Bukan Loklok!

Kisah yang akan kami sampaikan kali ini tidak hanya menghadirkan cerita petualangan biasa, tetapi juga penuh dengan kebahagiaan, persahabatan, dan petualangan.



adv

Para selebriti terkenal telah memutuskan untuk meninggalkan kesibukan kota mereka untuk pergi ke tempat yang indah dan penuh pesona di Montpellier, Prancis.

Baca juga: Kapan Star of Star Girls (2023) Episode 1 Sub Indo Ditayangkan? Berikut Jadwal Tayang Perdana Variety Show terbaru!

Baca juga: Pulang-Pulang Jadi Avatar Setelah Berkunjung ke 5 Daerah Terdingin, Berikut Daftar Wilayah Bak Negeri Es yang Perlu Anda Ketahui!


mg2

Baca juga: 5 Rekomendasi Jenis Rekening Tanpa Harus ke Bank, Cocok Buat Anda Mahasiswa dan Karyawan Super Sibuk

Para penonton telah lama menantikan momen ini, di mana cast selebriti favorit mereka berangkat dalam sebuah perjalanan minum-minum yang epik.

Para selebriti tersebut, yang biasanya sibuk dengan jadwal mereka yang padat dan penggemar mereka yang setia, telah menemukan waktu untuk bersenang-senang dan merayakan hidup dengan penuh semangat di salah satu kota paling menarik di Eropa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr