Sinopsis Variety Show Perdana Star of Star Girls (2023): Membentuk Bintang K-pop Baru Menuju Puncak Industri Hiburan Antariksa

Sinopsis Variety Show Perdana Star of Star Girls (2023): Membentuk Bintang K-pop Baru Menuju Puncak Industri Hiburan Antariksa

Star of Star Girls--

Rival.co.id - Sinopsis Variety Show Perdana Star of Star Girls (2023): Membentuk Bintang K-pop Baru Menuju Puncak Industri Hiburan Antariksa.

Industri hiburan Korea Selatan yang mendunia, atau yang lebih dikenal dengan sebutan K-pop, telah mengukir namanya dalam sejarah.



adv

Akan tetapi, kini, para bintang K-pop ini tidak hanya menjelajahi bumi, melainkan juga mengincar angkasa sebagai panggung baru mereka.

Baca juga: Merayakan Akhir Tahun! Inilah Kalender dan Tanggal Libur Nasional Terbaru Bulan Desember 2023, Ada Tanggal Merah?

Baca juga: Gagal Seleksi Pertama? Begini Cara Handal Ajukan Sanggahan Jika Tidak Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2023


mg2

Baca juga: Pulang-Pulang Jadi Avatar Setelah Berkunjung ke 5 Daerah Terdingin, Berikut Daftar Wilayah Bak Negeri Es yang Perlu Anda Ketahui!

Mari kita saksikan kisah seru tiga bintang muda yang bernama Yu Qi, Chuu, dan Tsuki, yang tengah bersiap-siap untuk merebut pasar hiburan antariksa yang mungkin akan menggantikan popularitas pasar K-pop yang selama ini begitu fenomenal.

Mereka bukanlah sekadar bintang K-pop biasa yang bersinar di atas panggung. Mereka adalah individu-individu istimewa yang memiliki kemampuan luar biasa yang harus dikembangkan di luar angkasa.

Di dalam program ini, kita akan disajikan dengan pelatihan yang belum pernah kita lihat sebelumnya dalam dunia hiburan.

sinopsis berikut ini,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr