Cara Transaksi Paylater BCA Lewat Mbangking, Mudah! Pastikan Jaringan Stabil Buat Pembayaran Lancar

Cara Transaksi Paylater BCA Lewat Mbangking, Mudah! Pastikan Jaringan Stabil Buat Pembayaran Lancar

Tabungan BCA--

RIVAL.co.id - Cara Transaksi Paylater BCA Lewat Mbangking, Mudah! Pastikan Jaringan Stabil Buat Pembayaran Lancar. 

Pengguna Paylater BCA dapat berbahagia karena ada promo menarik yang ditawarkan oleh BCA. Dalam promo ini, nasabah akan menikmati bunga 0 persen untuk cicilan satu dan tiga bulan.



adv

Tentu saja, ini adalah kabar baik bagi mereka yang ingin berbelanja atau memanfaatkan layanan Paylater untuk berbagai kebutuhan.

Promo Paylater BCA Bunga 0 persen untuk cicilan 1 dan 3 bulan berlaku hingga 31 Januari 2024. Namun, perlu diingat bahwa setelah tanggal tersebut, suku bunga akan berlaku sesuai dengan kebijakan yang berlaku, yaitu sebesar 1.25 persen.

Oleh karena itu, ini adalah saat yang tepat untuk memanfaatkan promo ini dan menikmati cicilan tanpa bunga.


mg2

Selain itu, bagi nasabah yang memilih cicilan 6 dan 12 bulan, ada promo yang berlaku hingga 31 Maret 2024.

Promo ini akan memberikan kemudahan bagi nasabah yang memerlukan waktu lebih lama untuk membayar. Namun, untuk memenuhi syarat promo ini, transaksi minimal harus mencapai Rp 100.000.

Baca juga: Pulang-Pulang Jadi Avatar Setelah Berkunjung ke 5 Daerah Terdingin, Berikut Daftar Wilayah Bak Negeri Es yang Perlu Anda Ketahui!

Baca juga: Ini Daerah Harta Karun Indonesia yang Direncanakan Bakal Bentuk Provinsi Baru, Bisa Tebak Dimana? Cek Potensi Tersembunti Simeulue Aceh

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr