Mau Berkunjung ke Jawa Tengah? Pastikan Anda Tahu 5 Daerah Terdingin untuk Persiapkan Atribut untuk Cuaca Dingin, Rumah Anda Termasuk?

Mau Berkunjung ke Jawa Tengah? Pastikan Anda Tahu 5 Daerah Terdingin untuk Persiapkan Atribut untuk Cuaca Dingin, Rumah Anda Termasuk?

kota- Foundry/pixabay-

3. Kota Salatiga: Angin Sejuk Menghampiri

Tidak hanya Magelang, Salatiga juga masuk dalam daftar daerah terdingin di Jawa Tengah. Kota ini terletak di atas Kabupaten Boyolali, mencapai ketinggian 578,07 mdpl. Keindahan alam dan angin sejuk di Salatiga membuatnya menjadi tempat yang menarik untuk dijelajahi.



adv

4. Kabupaten Boyolali: Kesejukan di Posisi Keempat

Kabupaten Boyolali menduduki peringkat keempat sebagai daerah terdingin di Jawa Tengah, dengan ketinggian mencapai 430,05 mdpl. Cuaca sejuk di sini cocok bagi Anda yang ingin melarikan diri dari panasnya Jawa Tengah.

Baca juga: Sudah Lulus Seleksi? Berikut PANDUAN Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenhub 2023, Mudah Anti Ribet!


mg2

Baca juga: Ini Daerah Harta Karun Indonesia yang Direncanakan Bakal Bentuk Provinsi Baru, Bisa Tebak Dimana? Cek Potensi Tersembunti Simeulue Aceh

5. Kota Magelang: Peringkat Kelima dengan Keindahan Sejuknya

Urutan kelima sebagai daerah terdingin di Jawa Tengah ditempati oleh Kota Magelang. Dengan ketinggian mencapai 354,16 mdpl, Magelang menawarkan pengalaman suhu sejuk yang mampu menyegarkan tubuh Anda.

Ini adalah informasi tentang lima daerah terdingin di Provinsi Jawa Tengah berdasarkan ketinggian wilayahnya.

Jangan lupa, jika Anda berencana mengunjungi tempat-tempat ini, pastikan untuk membawa jaket tebal agar tetap nyaman menikmati pesona kesejukan yang ditawarkan. Selamat menjelajah!

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr