Mau Berkunjung ke Jawa Tengah? Pastikan Anda Tahu 5 Daerah Terdingin untuk Persiapkan Atribut untuk Cuaca Dingin, Rumah Anda Termasuk?

Mau Berkunjung ke Jawa Tengah? Pastikan Anda Tahu 5 Daerah Terdingin untuk Persiapkan Atribut untuk Cuaca Dingin, Rumah Anda Termasuk?

kota- Foundry/pixabay-

Rival.co.id - Mau Berkunjung ke Jawa Tengah? Pastikan Anda Tahu 5 Daerah Terdingin untuk Persiapkan Atribut untuk Cuaca Dingin, Rumah Anda Termasuk?

Terkenal destinasi wisata yang sangat indah dan memukau, Jawa Tengah juga dihiasi dengan julukan kota dingin. Membuat orang dari daerah lain merasa penasaran dan ingin sekali mencoba suasana di sana.



adv

Sebelum berdestinasi ke Jawa Tengah, Anda perlu menyiapkan bawaan pribadi dengan baik. Berikut 5 daerah yang dikatakan sebagai penyandang hawa dingin terbesar.

Baca juga: Cara Beli Tiket Candi Borobudur Buat Kajian Terbuka, Akses ke Link Berikut dan Harga Tiket Mulai Rp 75 Ribuan

Baca juga: Ini Daerah Harta Karun Indonesia yang Direncanakan Bakal Bentuk Provinsi Baru, Bisa Tebak Dimana? Cek Potensi Tersembunti Simeulue Aceh


mg2

Baca juga: Rahasia Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Mudah Melalui Aplikasi Menonton YouTube, Gratis Tanpa Biaya!

1. Kabupaten Wonosobo: Di Puncak Kedinginan

Juara pertama tak lain ditempati oleh Kabupaten Wonosobo. Daerah ini memang istimewa, karena memiliki letak tertinggi di atas permukaan laut dibanding daerah lain di Jawa Tengah.

Berdasarkan data terbaru dari BPS, Wonosobo terletak pada ketinggian 794 mdpl. Sebuah surga bagi para pencinta suhu sejuk yang ingin berpetualang di tanah Jawa Tengah.

2. Kabupaten Temanggung: Surga Dingin di Urutan Kedua

Selanjutnya, urutan kedua sebagai daerah terdingin di Provinsi Jawa Tengah ditempati oleh Kabupaten Temanggung. Kabupaten ini berada pada ketinggian 578,76 mdpl, memberikan pengalaman yang tak kalah menarik untuk menikmati cuaca sejuk yang memesona.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr