No Antri-antri Club! Bank Ini Menawarkan Pelayanan Online Bisa Penarikan hingga Rp 7 Juta, Cocok Buat Mahasiswa dan Karyawan

No Antri-antri Club! Bank Ini Menawarkan Pelayanan Online Bisa Penarikan hingga Rp 7 Juta, Cocok Buat Mahasiswa dan Karyawan

Buku Tabungan Bank--

3. Mandiri Tabungan NOW

Tabungan Mandiri Tabungan NOW sangat cocok untuk mahasiswa milenial.



adv

Bank Mandiri menawarkan biaya pembukaan yang rendah, yaitu hanya Rp50 ribu. Proses pembuatan rekening dapat dilakukan melalui aplikasi Livin By Mandiri secara online.

Untuk pengguna baru, jenis tabungan ini membebaskan biaya admin selama 3 bulan pertama. Pemilik rekening juga dapat mengumpulkan Livin’ Poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah.

4. BCA XPresi


mg2

Jenis tabungan BCA XPresi sangat mudah dibuat, Anda hanya perlu membawa KTP dan uang sebesar Rp50 ribu. Pendaftaran rekening dapat dilakukan melalui BCA Mobile dengan potongan biaya admin sekitar Rp7.500 per bulan.

Kelebihan lainnya adalah Anda tetap bisa menggunakan aplikasi seluler dan mendapatkan promo mulai dari diskon nonton, pembelian buku, hingga pesan makanan secara online. BCA XPresi memiliki beragam jenis desain kartu yang dapat dipilih, meskipun tidak menyediakan buku tabungan.

Baca juga: SUDAH MULAI! Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023, Nonton Gratis di TV Online

Baca juga: Siapa Sosok Sultan Pandeglang yang Heboh Bagi-bagi Uang dari Mobil? Ini Profil Endang Suhendar, Gak Main-main Ternyata Ini Profesinya

Anda juga dapat mengecek mutasi rekening melalui aplikasi seluler yang disediakan. Batas penarikan tunai dapat mencapai Rp7 juta per hari.

5. BNI Taplus Muda

Untuk menggunakan Taplus Muda, Anda harus melakukan setoran awal sebesar Rp100 ribu, dengan biaya admin sekitar Rp5.500 per bulan. Seperti XPresi, Taplus Muda juga menawarkan berbagai desain kartu yang mewakili kalangan muda.

Penting untuk diingat bahwa rekening ini tidak mengizinkan saldo mengendap, dan jika lebih dari 3 bulan tidak ada aktivitas di rekening, maka akan dikenai denda. Batas penarikan tunai adalah Rp5 juta per hari.

Dengan berbagai pilihan rekening bank yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa, Anda dapat mengelola keuangan Anda dengan lebih mudah dan efisien.

Pilihlah rekening yang sesuai dengan preferensi Anda dan nikmati kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan sehari-hari.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr