No Antri-antri Club! Bank Ini Menawarkan Pelayanan Online Bisa Penarikan hingga Rp 7 Juta, Cocok Buat Mahasiswa dan Karyawan

No Antri-antri Club! Bank Ini Menawarkan Pelayanan Online Bisa Penarikan hingga Rp 7 Juta, Cocok Buat Mahasiswa dan Karyawan

Buku Tabungan Bank--

Jenis rekening tanpa perlu ke Bank

1. Jenius

Bagi mahasiswa milenial yang ingin memiliki rekening bank tanpa harus pergi ke bank fisik, Jenius adalah pilihan yang sangat sesuai. Jenius, yang merupakan bank digital milik BTPN, memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas keuangan melalui aplikasi mereka.



adv

Proses pembukaan rekening gratis, dan tidak ada saldo minimum yang harus dipertahankan. Syaratnya sangat sederhana: Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Jenius Connect melalui Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iPhone.

Selain itu, Anda akan mendapatkan kartu debit mCard berwarna oranye yang dapat digunakan di seluruh ATM di Indonesia dan luar negeri.

Baca juga: SUDAH MULAI! Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023, Nonton Gratis di TV Online


mg2

2. LINE Bank

LINE Bank adalah bank digital yang semakin populer di kalangan milenial di Indonesia.

Selain sebagai platform komunikasi, LINE juga memiliki layanan perbankan yang sangat mudah digunakan untuk membuat rekening digital.

Untuk membuka rekening di LINE Bank, Anda bisa melakukannya secara daring melalui ponsel Anda dengan hanya menyiapkan data dari KTP. Bahkan, foto selfie untuk keperluan tabungan juga bisa diambil melalui ponsel.

Biaya penerbitan kartu pertama adalah Rp50 ribu, dan saldo minimalnya hanya Rp20 ribu. Kartu akan dikirimkan melalui pos ke alamat Anda.

Baca juga: Sudah Lulus Seleksi? Berikut PANDUAN Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenhub 2023, Mudah Anti Ribet!

Baca juga: Capai Suhu Panas Luar Biasa, Menilik Keunikan Daerah Berketinggian Rendah di Sulawesi Tengah, Berikut Info Lokasinya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr