Pulang-Pulang Jadi Avatar Setelah Berkunjung ke 5 Daerah Terdingin, Berikut Daftar Wilayah Bak Negeri Es yang Perlu Anda Ketahui!

Pulang-Pulang Jadi Avatar Setelah Berkunjung ke 5 Daerah Terdingin, Berikut Daftar Wilayah Bak Negeri Es yang Perlu Anda Ketahui!

daerah dingin-30829289/pixabay-

Rival.co.id - Pulang-Pulang Jadi Avatar Setelah Berkunjung ke 5 Daerah Terdingin, Berikut Daftar Wilayah Bak Negeri Es yang Perlu Anda Ketahui!

Jawa Tengah merupakan tanah yang dipenuhi keindahan alam dan budaya yang kaya, tidak hanya menyuguhkan pesona senja yang memukau, tetapi juga menghadirkan sejuknya angin pegunungan.



adv

Di sini, kami akan mengajak Anda menjelajahi lima tempat paling dingin di Jawa Tengah yang mungkin belum banyak diketahui.

Baca juga: Cara Beli Tiket Candi Borobudur Buat Kajian Terbuka, Akses ke Link Berikut dan Harga Tiket Mulai Rp 75 Ribuan

Baca juga: Potensi Mendunia Luwu Tengah Kabupaten Baru Hasil Pemekaran Provinsi Sulawesi Selatan, Bikin Merinding Hasil Bumi Ini Juaranya


mg2

Baca juga: Nekat Keluar Rumah Saat Magrib, Janin Wanita Ini Menghilang Usai Anter Nenek-nenek Tak Dikenal Pulang: Minta Turun di Gang Buntu!

1. Kabupaten Wonosobo: Di Puncak Kedinginan

Juara pertama tak lain ditempati oleh Kabupaten Wonosobo. Daerah ini memang istimewa, karena memiliki letak tertinggi di atas permukaan laut dibanding daerah lain di Jawa Tengah.

Berdasarkan data terbaru dari BPS, Wonosobo terletak pada ketinggian 794 mdpl. Sebuah surga bagi para pencinta suhu sejuk yang ingin berpetualang di tanah Jawa Tengah.

2. Kabupaten Temanggung: Surga Dingin di Urutan Kedua

Selanjutnya, urutan kedua sebagai daerah terdingin di Provinsi Jawa Tengah ditempati oleh Kabupaten Temanggung. Kabupaten ini berada pada ketinggian 578,76 mdpl, memberikan pengalaman yang tak kalah menarik untuk menikmati cuaca sejuk yang memesona.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr