Cara Beli Tiket Candi Borobudur Buat Kajian Terbuka, Akses ke Link Berikut dan Harga Tiket Mulai Rp 75 Ribuan

Cara Beli Tiket Candi Borobudur Buat Kajian Terbuka, Akses ke Link Berikut dan Harga Tiket Mulai Rp 75 Ribuan

Candi Borobudur-steffen-b/unplash-

RIVAL.co.id - Cara Beli Tiket Candi Borobudur Buat Kajian Terbuka, Akses ke Link Berikut dan Harga Tiket Mulai Rp 75 Ribuan. 

Candi Borobudur, salah satu destinasi paling ikonik di Jawa Tengah, memikat wisatawan dari seluruh dunia. Namun, sampai akhir tahun 2023, ada pengalaman istimewa yang dapat Anda nikmati: Kajian Lapangan Terbuka.



adv

Kajian Lapangan Terbuka adalah kesempatan unik yang diselenggarakan oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur (TWC) bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman naik Candi Borobudur secara lebih mendalam.

Kegiatan ini telah dibuka hingga 31 Desember 2023, namun kuota harian sangat terbatas, hanya 1.200 orang per hari. Maka dari itu, bagi mereka yang berminat, pembelian tiket dilakukan secara daring melalui situs resmi.

Baca juga: Cek Tahapan Selanjutnya Setelah Melewati Seleksi Administrasi CPNS 2023, Bersiap Hadapi Tantangan Berikutnya!


mg2

Baca juga: Ini Daerah Harta Karun Indonesia yang Direncanakan Bakal Bentuk Provinsi Baru, Bisa Tebak Dimana? Cek Potensi Tersembunti Simeulue Aceh

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr