Nekat Keluar Rumah Saat Magrib, Janin Wanita Ini Menghilang Usai Anter Nenek-nenek Tak Dikenal Pulang: Minta Turun di Gang Buntu!

Nekat Keluar Rumah Saat Magrib, Janin Wanita Ini Menghilang Usai Anter Nenek-nenek Tak Dikenal Pulang: Minta Turun di Gang Buntu!

Ilustrasi-sabinevanerp/pixabay-

Rival.co.id - Nekat Keluar Rumah Saat Magrib, Janin Wanita Ini Menghilang Usai Anter Nenek-nenek Tak Dikenal Pulang: Minta Turun di Gang Buntu!

Sebuah kisah misterius yang tak biasa terjadi dalam suasana menjelang maghrib. Seorang wanita, yang seharusnya mematuhi larangan keluar rumah dalam kondisi menjelang maghrib, terlepas dari nasihat orangtuanya. Namun, apa yang membuatnya melanggar larangan tersebut?



adv

Wanita itu mengendarai sepeda motor, dengan hati yang penuh tekad untuk pergi. Baginya, ada sesuatu yang sangat mendesak, sehingga dia merasa harus keluar. Tidak hanya itu, ada satu hal lagi yang membuat kisah ini semakin misterius: ia sedang hamil.

Baca juga: Jambi Diprediksi Punya 8 Kabupaten dan 1 Kota, Tiga Daerah Baru Segera Lahir! Kerinci Mekar dan Bentuk Wilayah Baru

Baca juga: Berapa Usia Oyanagi Emi? Trainee Asal Indonesia yang Lolos Produce 101 Japan, Simak Biodata dan Sosok Wajah Cantiknya


mg2

Baca juga: Siapa Sosok Sultan Pandeglang yang Heboh Bagi-bagi Uang dari Mobil? Ini Profil Endang Suhendar, Gak Main-main Ternyata Ini Profesinya

Meski diingatkan tentang bahaya yang mengintai, wanita ini tetap nekat melanjutkan perjalanannya. Saat berada di tengah perjalanan, nasibnya pun berubah tak terduga.

Dia bertemu dengan seorang nenek tua yang membutuhkan tumpangan. Sang nenek meminta wanita itu untuk mengantarnya ke suatu tempat yang tak jauh dari sana.

Melihat keadaan nenek tersebut, wanita itu merasa iba dan setuju untuk memberinya tumpangan. Selama perjalanan, mereka berbincang tentang berbagai hal, termasuk kehamilan sang wanita.

Nenek tua itu, seolah memiliki kepekaan luar biasa, mulai bertanya tentang usia kandungan sang wanita dan bahkan jenis kelamin calon bayi yang dikandungnya.

Ketika perjalanan semakin dalam ke jalan-jalan yang sepi, nenek tua itu meminta untuk turun. Mereka berhenti di sebuah jalan buntu yang terasa sangat sunyi dan menyendiri. Saat ditanya mengenai alamat rumahnya, nenek tersebut diam seribu bahasa, tidak memberikan respons apapun.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr