Capai Suhu Panas Luar Biasa, Menilik Keunikan Daerah Berketinggian Rendah di Sulawesi Tengah, Berikut Info Lokasinya!

Capai Suhu Panas Luar Biasa, Menilik Keunikan Daerah Berketinggian Rendah di Sulawesi Tengah, Berikut Info Lokasinya!

Ilustrasi daerah-dilshad3/pixabay-

Kabupaten Donggala, menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), memiliki rata-rata ketinggian sekitar 35 MDPL. Sementara Kabupaten Sigi jauh lebih tinggi, dengan rata-rata ketinggian mencapai 183 MDPL.

Kabupaten Sigi, dengan ketinggian yang luar biasa ini, bahkan menjadi kabupaten dengan rata-rata ketinggian tertinggi di seluruh Sulawesi Tengah.



adv

Baca juga: Gimana Nasib SYH Sekarang? Oknum Dosen yang Tidur Bersama Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Kini Terancam Terusir dari Perumahan

Baca juga: Zhao Xin Tong Dipaksa Menikah, Bagaimana dengan Huzi? Saksikan Drama China Tiger And Crane (2023) Epside 27 28 SUB Indo di Link Nonton Berikut Ini!

Inilah keunikan yang membingungkan: daerah paling panas di Sulawesi Tengah terletak pada ketinggian yang rendah, sebaliknya dengan kabupaten-kabupaten sekitarnya yang memiliki ketinggian yang jauh lebih tinggi.


mg2

Keajaiban alam yang tak terduga ini hanya mengingatkan kita pada kompleksitas dan kekayaan geografi Indonesia yang tak pernah habis untuk dijelajahi.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr