Kena Tipu! Alda Augustine dan Yenni Ermella Segera Urus Pelaporan Penipuan Arisan Tas Mewah, Hans Virgoro Diduga Jadi Tersangka?

Kena Tipu! Alda Augustine dan Yenni Ermella Segera Urus Pelaporan Penipuan Arisan Tas Mewah, Hans Virgoro Diduga Jadi Tersangka?

Ilustrasi-iAmMrRob/pixabay-

Rival.co.id - Kena Tipu! Alda Augustine dan Yenni Ermella Segera Urus Pelaporan Penipuan Arisan Tas Mewah, Hans Virgoro Diduga Jadi Tersangka?

Dunia selebriti Indonesia dikejutkan oleh kasus penipuan yang melibatkan aktris terkenal, Alda Augustine, dan desainer perhiasan terkemuka, Hans Virgoro.



adv

Dalam upaya untuk mengungkap kebenaran dan mencari keadilan, Alda Augustine, didampingi oleh kuasa hukumnya, Putri Maya Rumanti, telah melaporkan Hans Virgoro ke Polda Metro Jaya.

Baca juga: Gimana Nasib SYH Sekarang? Oknum Dosen yang Tidur Bersama Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Kini Terancam Terusir dari Perumahan

Baca juga: Apa Penyebab Kerusuhan di Muntilan Jawa Tengah? Polisi Coba Ungkap Motif Bentrokan PDIP vs GPK


mg2

Baca juga: Berapa Usia Oyanagi Emi? Trainee Asal Indonesia yang Lolos Produce 101 Japan, Simak Biodata dan Sosok Wajah Cantiknya

Alda Augustine adalah seorang aktris berbakat yang berusia 30 tahun, dan dia awalnya terlibat dalam sebuah grup arisan yang cukup eksklusif, yang melibatkan koleksi tas mewah merek Hermes.

Grup arisan ini direncanakan berjalan selama dua tahun, namun setelah 1,5 tahun berlalu, Hans Virgoro tiba-tiba menghilang dari radar.

Kasus ini semakin rumit karena masih ada sekitar lima anggota lainnya yang belum menerima hadiah arisan, termasuk Alda Augustine sendiri.

Sang selebgram mengaku telah menabung hingga Rp 160 juta sebagai kontribusi untuk arisan tersebut, namun uangnya telah lenyap begitu saja, meninggalkannya dengan pertanyaan besar.

Yang membuat kasus ini semakin menyedihkan adalah hubungan dekat antara Alda Augustine dan Hans Virgoro. Mereka adalah teman baik, dan Alda memercayai Hans sepenuhnya, yang menguatkan keputusannya untuk bergabung dalam grup arisan tersebut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr