Nonton Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 9 10 Sub Indo: Bei Shuo Jadi Bisu Beneran?

Nonton Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 9 10 Sub Indo: Bei Shuo Jadi Bisu Beneran?

Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua--

Sinopsis Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua

Bermula dari kehidupan seorang wakil presiden perusahaan game bernama Min Ya, yang pada suatu hari secara tak sengaja menemukan sebuah kalung chip misterius.

Si kalung ajaib ini membuka pintu menuju petualangan luar biasa yang melibatkannya dalam ruang dan waktu kuno yang penuh misteri.



adv

Kalung chip tersebut membawanya ke dalam sistem kerajaan roh magis yang dikenal sebagai "Wanqi". Kehadiran kalung itu menjadi penghubung Min Ya dengan layanan pelanggan dari kerajaan tersebut. Dan dari sinilah, sebuah perjalanan epik dimulai.

Baca juga: Siapa Sosok Sultan Pandeglang yang Heboh Bagi-bagi Uang dari Mobil? Ini Profil Endang Suhendar, Gak Main-main Ternyata Ini Profesinya

Baca juga: Apa Penyebab Kerusuhan di Muntilan Jawa Tengah? Polisi Coba Ungkap Motif Bentrokan PDIP vs GPK


mg2

Baca juga: Kronologi Tawuran di Mutilan Jawa Tengah Hingga Aksi Lempar Batu, Telan Korban Jiwa? Begini Penjelasan Selengkapnya

Min Ya terjebak dalam misi-misi yang tak terduga, menguji keterampilan dan keberaniannya. Namun, yang membuatnya semakin terkejut adalah saat ia mengetahui bahwa Bei Shuo, pujaan hatinya dari masa kuliah, telah menjadi objek utama dari strategi-strategi dalam setiap misi yang dia hadapi.

Cinta pertamanya yang terputus begitu saja pada masa muda ternyata memiliki rahasia yang dalam dan misterius.

Dengan kekuatan kalung chip yang ajaib, Min Ya terperangkap dalam kisah cinta yang membawanya ke dunia kuno yang dipenuhi dengan keajaiban dan bahaya.

Setiap misi yang diberikan oleh sistem "Wanqi" mengharuskannya untuk memecahkan teka-teki yang rumit, menghadapi bahaya yang tak terduga, dan mengikuti jejak sosok misterius Bei Shuo yang selalu menggoda di balik layar.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr