Nonton Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 9 10 Sub Indo: Bei Shuo Jadi Bisu Beneran?

Nonton Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 9 10 Sub Indo: Bei Shuo Jadi Bisu Beneran?

Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua--

Rival.co.id - Nonton Drama China Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023) Episode 9 10 Sub Indo: Bei Shuo Jadi Bisu Beneran?

Dalam berita yang menggembirakan bagi para pecinta drama Tiongkok, sebuah kisah petualangan yang penuh dengan misteri dan cinta di zaman kuno siap untuk menghibur Anda.



adv

Drama terbaru yang diberi judul "Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua" akan membawa Anda ke dalam pengalaman yang tak terlupakan.

Jadwal tayang drama ini telah diumumkan, dan penggemar tidak sabar untuk menyaksikan cerita yang menarik ini. Drama ini akan mengawali penayangannya pada Minggu, 15 Oktober 2023, dan rencananya akan berakhir pada 21 Oktober 2023.

Baca juga: Siapa Sosok Sultan Pandeglang yang Heboh Bagi-bagi Uang dari Mobil? Ini Profil Endang Suhendar, Gak Main-main Ternyata Ini Profesinya


mg2

Baca juga: Apa Penyebab Kerusuhan di Muntilan Jawa Tengah? Polisi Coba Ungkap Motif Bentrokan PDIP vs GPK

Baca juga: Kronologi Tawuran di Mutilan Jawa Tengah Hingga Aksi Lempar Batu, Telan Korban Jiwa? Begini Penjelasan Selengkapnya

Menariknya, setiap episode akan dirilis dalam kelipatan dua, sehingga penonton akan disuguhkan dengan 2 episode dalam sekali tayang.

Tidak hanya itu, untuk memberikan awalan yang lebih menggairahkan, drama ini akan merilis 5 episode pertamanya sekaligus dalam sekali tayang.

Para penggemar akan dimanjakan dengan jadwal penayangan yang tanpa jeda, sehingga Anda tak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui kelanjutan cerita yang seru ini.

Seluruh proyek drama ini akan diarahkan oleh Sutradara Zhang Han Wen, yang telah terbukti mampu menghasilkan karya-karya berkualitas.

Kemudahan menyaksikan drama "Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua" menjadi lebih menarik, karena Anda dapat menontonnya secara gratis melalui layanan streaming Tencent Vidio. Meskipun setiap episode memiliki durasi sekitar 10 menit.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr