Meta Buat Inovasi Baru! Kendal Jenner Bakal Hadir di Chatbot AI Jadi Instruktur Olahraga Loh, Gimana Caranya?

Meta Buat Inovasi Baru! Kendal Jenner Bakal Hadir di Chatbot AI Jadi Instruktur Olahraga Loh, Gimana Caranya?

Kendal Jenner-kendalljenner/instagran-

RIVAL.co.id - Meta Buat Inovasi Baru! Kendal Jenner Bakal Hadir di Chatbot AI Jadi Instruktur Olahraga Loh, Gimana Caranya?

Meta Platforms Inc., perusahaan media sosial raksasa, baru-baru ini membuat gebrakan baru dalam dunia kecerdasan buatan (AI) dengan peluncuran 28 chatbot AI yang menggunakan wajah selebritis dunia terkenal.



adv

Langkah ambisius ini diharapkan akan menciptakan pengalaman interaktif yang mengesankan bagi pengguna, di mana mereka dapat berinteraksi dengan selebriti idola mereka melalui chatbot AI ini.

Peluncuran ini diumumkan oleh Mark Zuckerberg, CEO Meta Platforms Inc., pada acara Connect perusahaan sekitar bulan lalu. Salah satu contoh chatbot AI yang diperkenalkan adalah Billie, yang didasarkan pada kemiripan wajah supermodel dan selebriti terkenal, Kendall Jenner.

Billie akan berperan sebagai kakak perempuan virtual dan tidak hanya sekedar berbicara, tetapi juga memberikan saran yang berguna kepada pengguna.


mg2

Selain Kendall Jenner, Meta juga meluncurkan 27 chatbot AI lainnya dengan wajah selebritis yang berbeda.

Baca juga: Berapa Usia Oyanagi Emi? Trainee Asal Indonesia yang Lolos Produce 101 Japan, Simak Biodata dan Sosok Wajah Cantiknya

Baca juga: Siapa Sosok Sultan Pandeglang yang Heboh Bagi-bagi Uang dari Mobil? Ini Profil Endang Suhendar, Gak Main-main Ternyata Ini Profesinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr