Sinopsis Drama China Terbaru Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023): Link Nonton, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Sinopsis Drama China Terbaru Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023): Link Nonton, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua--

Rival.co.id - Sinopsis Drama China Terbaru Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua (2023): Link Nonton, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang.

Kabar gembira untuk kalian para penggemar Drachin, kini menampilkan drama terbaru yang siap menemani anda. Drama Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua, kisah petualangan mistis dan cinta di zaman kuno.



adv

Jadwal drama ini mulai tayang pada Minggu, 15 Oktober 2023 dan diperkirankan berakhir pada 21 Oktober 2023. Setiap tayang drama ini mengeluarkan 2 episode dalam sekali tayang.

Baca juga: Berapa Usia Oyanagi Emi? Trainee Asal Indonesia yang Lolos Produce 101 Japan, Simak Biodata dan Sosok Wajah Cantiknya

Baca juga: Link dan Cara Beli Infinity Tiket Coldplay Jakarta Hari Ini 16 Oktober 2023, Super Murah Cuma Rp 300 Ribuan


mg2

Baca juga: LINK Buka Hasil Administrasi CPNS-PPPK 2023 Bisa Lewat Sini, Cek Nama Anda Diterima atau Tolak

Awal pertama tayang drama ini mengeluarkan 5 Episode sekaligus dalam sekali tayang. Jadwal tayangnya setiap hari tayang tanpa ada jeda hari. Drama ini merupakan garapan dari Sutradara Zhang Han Wen.

Anda dapat menyaksikan drama Bai Yue Guang Zheng Jiu Ji Hua ini di layanan streaming gratis Tencent Vidio. Meskipun mempunyai jumlah durasi 10 menit, drama ini mampu membuat penonton senang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr