Berapa Usia Oyanagi Emi? Trainee Asal Indonesia yang Lolos Produce 101 Japan, Simak Biodata dan Sosok Wajah Cantiknya

Berapa Usia Oyanagi Emi? Trainee Asal Indonesia yang Lolos Produce 101 Japan, Simak Biodata dan Sosok Wajah Cantiknya

Berapa Usia Oyanagi Emi? Trainee Asal Indonesia yang Lolos Produce 101 Japan, SImak Biodata dan Sosok Wajah Cantiknya-twitter-

Profil Oyanagi Emi 

Episode perdana dari musim terbaru ini telah ditayangkan di YouTube, dan menampilkan momen-momen penting selama sesi audisi. Namun, yang paling menarik adalah kehadiran salah satu kontestan yang berasal dari Indonesia, yakni Oyanagi Emi.

Oyanagi Emi menjadi sorotan netizen Indonesia setelah namanya muncul di program survival "Produce 101 Japan: The Girls." Emi adalah seorang remaja berusia 19 tahun yang lahir di Jakarta dan memiliki darah campuran Indonesia dan Jepang. Ia tergabung dalam grup bernama G-Triangle.



adv

Pada kesempatan tersebut, Emi berada dalam grup G-Triangle dan membawakan lagu "Violeta" versi Jepang, yang merupakan lagu dari girl group terkenal, IZ*ONE.

Emi tampil bersama dua trainee lainnya, Oda Aruha dan Sato Ameli. Ketiganya memberikan penampilan yang sangat stabil dan memukau.

Sebagai konstestan asal Indonesia, Emi menerima banyak dukungan dan cinta dari para penggemar di tanah air.


mg2

Pencapaiannya dalam audisi ini telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang yang bermimpi untuk mengejar karier di dunia hiburan internasional.

Baca juga: Kronologi Tawuran di Mutilan Jawa Tengah Hingga Aksi Lempar Batu, Telan Korban Jiwa? Begini Penjelasan Selengkapnya

Baca juga: VIRAL! Gaji Indonesia Harusnya Rp 10 Juta Perbulan Jika Ingin Maju, Gimana Caranya? Tips Ini Bisa Bantu Warganya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr