Berapa Usia Oyanagi Emi? Trainee Asal Indonesia yang Lolos Produce 101 Japan, Simak Biodata dan Sosok Wajah Cantiknya

Berapa Usia Oyanagi Emi? Trainee Asal Indonesia yang Lolos Produce 101 Japan, Simak Biodata dan Sosok Wajah Cantiknya

Berapa Usia Oyanagi Emi? Trainee Asal Indonesia yang Lolos Produce 101 Japan, SImak Biodata dan Sosok Wajah Cantiknya-twitter-

RIVAL.co.id - Berapa Usia Oyanagi Emi? Trainee Asal Indonesia yang Lolos Produce 101 Japan, SImak Biodata dan Sosok Wajah Cantiknya. 

Indonesia terus memperlihatkan bakat luar biasanya dalam industri hiburan internasional. Kali ini, seorang konstestan asal Indonesia telah berhasil menunjukkan bakatnya di audisi idol global, "Produce 101 Japan."



adv

Prestasi ini bukan hanya membanggakan Indonesia, tetapi juga menciptakan kebanggaan di antara para penggemar di seluruh dunia.

"Produce 101 Japan" adalah bagian dari waralaba populer "Produce 101" yang berasal dari Korea Selatan dan sebelumnya diproduksi oleh Mnet.

Program audisi ini memiliki format yang menarik di mana 101 peserta bersaing untuk menarik hati pemirsa dan memperoleh suara dari "produser nasional" agar dapat bertahan dan masuk ke dalam line-up final debut.


mg2

Prestasi besar ini mengikuti keberhasilan dua musim sebelumnya yang melahirkan boy group yang sangat populer. Pada Season 3, "Produce 101 Japan" memutuskan untuk mendebutkan girl group baru dengan menampilkan para trainee wanita yang berbakat.

Baca juga: Siapa Sosok Sultan Pandeglang yang Heboh Bagi-bagi Uang dari Mobil? Ini Profil Endang Suhendar, Gak Main-main Ternyata Ini Profesinya

Baca juga: Link dan Cara Beli Infinity Tiket Coldplay Jakarta Hari Ini 16 Oktober 2023, Super Murah Cuma Rp 300 Ribuan

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr