Link dan Cara Beli Infinity Tiket Coldplay Jakarta Hari Ini 16 Oktober 2023, Super Murah Cuma Rp 300 Ribuan

Link dan Cara Beli Infinity Tiket Coldplay Jakarta Hari Ini 16 Oktober 2023, Super Murah Cuma Rp 300 Ribuan

Coldplay-@coldplay/instagram-

Cara beli tiket Infinity Coldplay 16 Oktober 2023

Bagi yang ingin mendapatkan tiket Infinity Tickets Coldplay, ada beberapa langkah yang perlu diikuti.

Calon pembeli harus mendaftar terlebih dahulu melalui infinity.coldplay.com dengan mengisi data diri seperti Nama Depan, Email, dan Negara.



adv

Langkah ini akan memastikan bahwa calon pembeli tiket konser Coldplay Jakarta akan menerima pemberitahuan sebelum penjualan tiket Infinity Coldplay dimulai.

Namun, ada pembahasan terkait konser Coldplay yang hanya digelar selama 1 hari di Indonesia. Sebagai informasi, di negara tetangga seperti Singapura, Coldplay menggelar konser selama 6 hari.

Baca juga: LINK Buka Hasil Administrasi CPNS-PPPK 2023 Bisa Lewat Sini, Cek Nama Anda Diterima atau Tolak


mg2

Baca juga: SUDAH MULAI! Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023, Nonton Gratis di TV Online

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengungkapkan bahwa hal ini disebabkan oleh masalah perizinan yang kerap kali baru terbit beberapa jam sebelum kegiatan berlangsung.

Perizinan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi durasi konser Coldplay di suatu negara. Penyelenggara acara di Indonesia mengalami ketidakpastian perizinan, yang konon hanya terbit beberapa jam sebelum kegiatan dimulai.

Dalam hal ini, pemerintah akan mencari solusi dengan digitalisasi layanan perizinan satu pintu untuk kegiatan ekonomi kreatif, termasuk acara seni dan olahraga.

Digitalisasi ini diharapkan dapat memangkas waktu perizinan menjadi 14-21 hari sebelum acara, sehingga konser internasional seperti Coldplay dapat digelar lebih lama di Indonesia seperti negara-negara tetangga.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr