Link dan Cara Beli Infinity Tiket Coldplay Jakarta Hari Ini 16 Oktober 2023, Super Murah Cuma Rp 300 Ribuan

Link dan Cara Beli Infinity Tiket Coldplay Jakarta Hari Ini 16 Oktober 2023, Super Murah Cuma Rp 300 Ribuan

Coldplay-@coldplay/instagram-

RIVAL.co.id - Link dan Cara Beli Infinity Tiket Coldplay Jakarta Hari Ini 16 Oktober 2023, Super Murah Cuma Rp 300 Ribuan. 

Kabar gembira bagi para penggemar Coldplay! Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta untuk jenis tiket Infinity Tickets akan dimulai pada Senin, 16 Oktober 2023, pukul 10.00 WIB.



adv

Tiket ini akan dijual dengan harga USD 20, atau sekitar Rp 315.000, atau Rp 400.000 jika dihitung dengan pajak.

Melalui informasi yang diambil dari infinity.coldplay.com, tiket Infinity Tickets Coldplay dalam jumlah terbatas dirilis untuk setiap konser Coldplay.

Tujuannya adalah memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menghadiri konser Coldplay Music of Spheres World Tour dengan harga yang sangat terjangkau.


mg2

"Harga setara dengan 20 Pound sterling / USD 20 / 20 Euro per tiket dan harus dibawa berpasangan," demikian yang disampaikan dalam situs infinity.coldplay.com.

Tiket Infinity akan dialokasikan secara acak di seluruh venue, mulai dari barisan belakang, area floor, hingga kursi terbaik.

Dengan cara ini, semua penggemar memiliki peluang yang sama untuk menikmati konser mereka.

Baca juga: Usai Dibebaskan, Veni Oktaviana Buat Video Klarifikasi dan Permintaan Maaf Pada Kedua Orang Tua, Warganet: Semangat, Kamu Sendirian

Baca juga: Zhao Xin Tong Dipaksa Menikah, Bagaimana dengan Huzi? Saksikan Drama China Tiger And Crane (2023) Epside 27 28 SUB Indo di Link Nonton Berikut Ini!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr