Zhao Xin Tong Dipaksa Menikah, Bagaimana dengan Huzi? Saksikan Drama China Tiger And Crane (2023) Epside 27 28 SUB Indo di Link Nonton Berikut Ini!

Zhao Xin Tong Dipaksa Menikah, Bagaimana dengan Huzi? Saksikan Drama China Tiger And Crane (2023) Epside 27 28 SUB Indo di Link Nonton Berikut Ini!

Tiger And Crane--

Rival.co.id - Zhao Xin Tong Dipaksa Menikah, Bagaimana dengan Huzi? Saksikan Drama China Tiger And Crane (2023) Epside 27 28 SUB Indo di Link Nonton Berikut Ini!

Huzi dan Batu Bata ingin menyelamatkan Zhao Xin Tong dari pernikahan paksa kepala desa. Setelah melewati bahaya besar, mereka dihadang kembali masalah demi masalah.



adv

Namun tekad dan rasa setia kawan mereka mampu mengalahkan segalanya. Zhao Xin Tong mencoba berbagai macam trik untuk memperdaya kepala desa dan kabur melarikan diri.

Akankah Zhao Xin Tong berhasil? Huzi dan Batu Bata sedang menunggu momen yang tepat untuk melaksanakan aksinya melawan dan menyelamatkan Zhao Xin Tong.

Jadwal tayangan episode 27 28 drama ini akan jatuh di hari Senin, 16 Oktober 2023 pukul 18.00 WIB . Anda bisa menikmati setiap episode di hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu.


mg2

Drama China yang sangat dinantikan ini akan memulai perjalanannya pada tanggal 2 Oktober 2023, dan Anda akan dapat menikmati petualangan seru hingga tanggal 26 Oktober 2023.

Total ada 36 episode yang akan mengisi hari-hari Anda, dan yang menarik, drama ini akan menghadirkan 2 episode sekaligus dalam setiap penayangannya.

Baca juga: Kapan Jadwal Pengumuman CPNS-PPPK 2023? Catat Jam dan Tanggal Pasti Hasil Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil

Baca juga: VIRAL! Gaji Indonesia Harusnya Rp 10 Juta Perbulan Jika Ingin Maju, Gimana Caranya? Tips Ini Bisa Bantu Warganya

Baca juga: Asal Usul Nama Kayong Utara Ini Bikin Merinding, Ada Kaitannya dengan Unsur Geografis, Benarkah? Simak Ini Sejarahnya

Dengan penyutradaraan yang mengalir begitu lancar oleh Guo Hu, "Tiger and Crane" menggabungkan elemen-elemen genre misteri, wuxia, dan fantasi dalam satu paket yang memukau.

Jangan khawatir tentang mencari tempat menontonnya, karena Anda bisa mengejar drama ini di layanan streaming terkemuka, iQIYI, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Kisah yang akan Anda temui dalam "Tiger and Crane" mengisahkan tentang pertempuran melawan pasukan iblis yang jahat, dan di dalamnya terdapat deretan aktor dan aktris ternama yang akan menghidupkan karakter-karakter ini.

Diantaranya adalah Jiang Long, Wang Yu Wen, Ye Qing, Zhang Ling He, dan banyak lagi. Jadi, pastikan Anda terus mengikuti perkembangan drama ini untuk pengalaman hiburan yang tak terlupakan!

baca sinopsis berikut

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr