Kronologi Tawuran di Mutilan Jawa Tengah Hingga Aksi Lempar Batu, Telan Korban Jiwa? Begini Penjelasan Selengkapnya

Kronologi Tawuran di Mutilan Jawa Tengah Hingga Aksi Lempar Batu, Telan Korban Jiwa? Begini Penjelasan Selengkapnya

police line--

RIVAL.co.id - Kronologi Tawuran di Mutilan Jawa Tengah Hingga Aksi Lempar Batu, Telan Korban Jiwa? Begini Penjelasan Selengkapnya. 

Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, menjadi saksi kerusuhan antara dua kelompok yang terlibat dalam insiden aksi lempar batu.



adv

Kejadian tersebut mengguncang kawasan tersebut sore kemarin, menciptakan ketegangan di tengah-tengah masyarakat setempat.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Satake Bayu, memberikan laporan mengenai peristiwa tersebut.

Baca juga: LINK Buka Hasil Administrasi CPNS-PPPK 2023 Bisa Lewat Sini, Cek Nama Anda Diterima atau Tolak


mg2

Baca juga: Kapan Jadwal Pengumuman CPNS-PPPK 2023? Catat Jam dan Tanggal Pasti Hasil Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil

Menurutnya, kerusuhan ini bermula pada pukul 15.20 WIB, ketika sekelompok massa yang dikenal sebagai Laskar BSM PDIP sedang dalam perjalanan pulang ke Jogja setelah menghadiri sebuah acara di Mungkid, Magelang.

"Saat mereka tiba di Batikan Pabelan, Kecamatan Mungkid, terjadi gesekan dengan Laskar GPK Militan. Dalam insiden tersebut, salah satu anggota GPK Militan, yang diduga bernama Eri dan merupakan warga Pabelan, Mungkid, mengalami luka akibat lemparan batu," ungkap Bayu saat diwawancarai oleh detikJateng, Senin (16/10/2023).

Baca juga: LINK Streaming Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2023, Pemenang Sprint Race Bakal Berjaya? Live di Trans 7

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr