LINK Buka Hasil Administrasi CPNS-PPPK 2023 Bisa Lewat Sini, Cek Nama Anda Diterima atau Tolak

LINK Buka Hasil Administrasi CPNS-PPPK 2023 Bisa Lewat Sini, Cek Nama Anda Diterima atau Tolak

cpns-lilartsy/unplash-

RIVAL.co.id - LINK Buka Hasil Administrasi CPNS-PPPK 2023 Bisa Lewat Sini, Cek Nama Anda Diterima atau Tolak. 

Dalam hal ini, para peserta seleksi CPNS dan PPPK harus menjadi proaktif. Rutin memantau laman resmi instansi yang Anda lamar adalah tindakan cerdas.



adv

Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi yang paling akurat dan terkini mengenai hasil administrasi Anda.

Bagi yang penasaran kapan pengumuman akan diumumkan, Badan Kepegawaian Negara (BKN) belum memberikan detail jadwal yang rinci, termasuk jam pasti pengumuman.

Namun, berdasarkan pengalaman sebelumnya, pengumuman hasil seleksi administrasi biasanya dilakukan setelah instansi telah menyelesaikan proses verifikasi berkas pelamar.


mg2

Artinya, jika Anda belum melihat pengumuman, kemungkinan instansi tempat Anda melamar belum selesai melakukan verifikasi.

Penting untuk dicatat bahwa dalam tahun ini, pengumuman hasil seleksi administrasi akan dilakukan dalam periode empat hari.

Artinya, hasil pengumuman berkas CPNS dan PPPK akan diumumkan paling lambat pada tanggal 18 Oktober 2023, tepatnya pada pukul 23.59 WIB.

Baca juga: Kapan Jadwal Pengumuman CPNS-PPPK 2023? Catat Jam dan Tanggal Pasti Hasil Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil

Baca juga: Fakta Menarik Bengkayang Kalbar yang Bikin Kaget! Pernah Jadi Pusat Militer Belanda? Ternyata Ini Hal Unik Lainnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr