Simak Daftar Kereta Api Promo OK Bro Hingga 16 Oktober 2023, Bisa Naik Surabaya-Jakarta Cuma Rp 300 Ribuan

Simak Daftar Kereta Api Promo OK Bro Hingga 16 Oktober 2023, Bisa Naik Surabaya-Jakarta Cuma Rp 300 Ribuan

Ilustrasi. Menghubungkan Jawa Timur dan Madura Lewat Terowongan Kereta Api Bawah Laut, Fakta atau Hoax? 20 KM dari Surabaya-riffatmuntaz/unsplash-

RIVAL.co.id - Simak Daftar Kereta Api Promo OK Bro Hingga 16 Oktober 2023, Bisa Naik Surabaya-Jakarta Cuma Rp 300 Ribuan. 

VP Public Relations KAI, Joni Martinus, menjelaskan bahwa tiket promo OK Bro! hanya dapat dibeli melalui aplikasi Access by KAI.



adv

Tujuan dari promo ini adalah untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan dengan menawarkan tiket kereta api dengan tarif yang terjangkau selama bulan Oktober 2023.

Joni Martinus menekankan bahwa promo ini memiliki syarat dan ketentuan tertentu.

Tarif promo OK Bro! hanya berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian tiket dari stasiun awal ke stasiun tujuan akhir kereta api yang termasuk dalam daftar program promo.


mg2

Sebagai contoh, untuk KA Argo Bromo Anggrek dengan relasi Surabaya Pasarturi-Gambir, pelanggan harus membeli tiket dari stasiun pemberangkatan awal yaitu Stasiun Surabaya Pasarturi menuju stasiun tujuan akhir yaitu Stasiun Gambir.

Baca juga: Cara Bayar LRT Jabodetabek per Oktober 2023, Bisa dengan KTM, KUE dan Aplikasi Scan Lewat Cara Ini

Baca juga: Terungkap Ini 5 Pelaku Penyiksaan Anak 7 Tahun di Malang, Tega! Ternyata Masih Kerabat Dekat Korban dan Ini Hukaman yang Diterima

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr