Bisa Beli Tiket Dua Gratis Satu! Simak Promo Tiket Pesawat Batik Air di Festival Travel Fair Mulai Tanggal 15 Oktober 2023

Bisa Beli Tiket Dua Gratis Satu! Simak Promo Tiket Pesawat Batik Air di Festival Travel Fair Mulai Tanggal 15 Oktober 2023

ilustrasi -andy-li/unplash-

RIVAL.co.id - Bisa Beli Tiket Dua Gratis Satu! Simak Promo Tiket Pesawat Batik Air di Festival Travel Fair Mulai Tanggal 15 Oktober 2023. 

BNI juga berharap bahwa kolaborasi ini, yang merupakan Travel Fair pertama antara BNI dan Batik Air, akan menjadi signature event yang rutin diadakan.



adv

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan akuisisi serta penggunaan Kartu Co-Brand BNI-Batik Air, yang telah dimanfaatkan oleh nasabah BNI dan pelanggan Batik Air, Lion Air, Wings Air, dan Super Air Jet.

Sebagai tambahan, BNI juga mencatat bahwa Kartu Co-Brand BNI Batik Air telah diluncurkan pada tahun 2022, dan dengan adanya event ini, BNI semakin menegaskan fokusnya terhadap peningkatan transaksi nontunai pada kategori terkait perjalanan.

Daniel Putut Kuncoro Adi, Presiden Direktur Lion Air Group, menegaskan komitmen perusahaannya untuk memberikan layanan berkualitas dan kenyamanan kepada seluruh pelanggan.


mg2

Baca juga: Dapat Cashback hingga Rp 750 Ribu, Simak Tawaran Promo Tiket Pesawat Murah Batik Air Hasil Kerjasam BNI

Baca juga: BTTH S5 Episode 66 Bahasa Indonesia: Link Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 66 SUB INDO

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr