Resmi! Ini Harga Kereta Cepat Jakarta-Bandung Usai Gratis Mulai 18 Oktober 2023, Gimana Cara Belinya?

Resmi! Ini Harga Kereta Cepat Jakarta-Bandung Usai Gratis Mulai 18 Oktober 2023, Gimana Cara Belinya?

Ilustrasi kereta-holzijue/pixabay-

Rute Kereta Whoosh

Eva juga memberikan informasi rute akses ke Stasiun Halim, Stasiun Padalarang, dan Stasiun Tegalluar. Calon penumpang yang ingin menuju Stasiun Halim dapat melalui akses Jalan DI Panjaitan, LRT Jabodebek, dan Transjakarta dengan rute Halim - Cawang PP. Untuk menuju Stasiun Padalarang, penumpang dapat menggunakan Exit Tol Padalarang, Jalan Panaris, dan Kereta Api Feeder maupun Commuter.

Sementara itu, penumpang yang menuju Stasiun Tegalluar dapat mengaksesnya melalui Exit Tol KM 149 arah Cileunyi, Damri dari Soekarno Hatta, Shuttle Bus dari Mall Summarecon, atau angkutan online dari Stasiun Cimekar.



adv

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kereta Cepat Whoosh, masyarakat dapat menghubungi Customer Service Kereta Cepat Whoosh di stasiun atau Contact Center melalui telepon di 121, WhatsApp di 08111-2111-121, dan melalui akun media sosial resmi Kereta Cepat ID.

Dengan pilihan yang semakin beragam dan kemudahan dalam memesan tiket, perjalanan dengan Kereta Cepat Whoosh diharapkan akan menjadi lebih efisien dan memuaskan bagi masyarakat. Selamat menikmati perjalanan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr