Resmi! Ini Harga Kereta Cepat Jakarta-Bandung Usai Gratis Mulai 18 Oktober 2023, Gimana Cara Belinya?

Resmi! Ini Harga Kereta Cepat Jakarta-Bandung Usai Gratis Mulai 18 Oktober 2023, Gimana Cara Belinya?

Ilustrasi kereta-holzijue/pixabay-

Cara Beli Tiket Whoosh Kereta Cepat Jakarta-Bandung 

Dengan tarif promo ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan perjalanan dengan Kereta Cepat Whoosh.

Bagi calon penumpang yang ingin memesan tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB), ada beberapa cara yang dapat digunakan. Pertama, melalui website resmi ticket.kcic.co.id dengan jangka waktu pemesanan dimulai H-7 hingga 1 jam sebelum keberangkatan.



adv

Proses pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank, QRIS, E-Wallet, kartu kredit, atau gerai retail. Penumpang akan menerima QR Code yang langsung digunakan untuk proses boarding tanpa perlu menukar tiket fisik di stasiun.

Alternatif kedua adalah melalui mesin tiket (Ticket Vending Machine) di stasiun.

Pemesanan tiket dapat dilakukan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan, dengan pembayaran melalui QRIS. Penumpang akan menerima tiket fisik sebagai bukti pembayaran.


mg2

Baca juga: TOK! Cibaliung Ini Bakal Berubah Jadi Kabupaten, Cek 8 Kecamatan Ini Pilih Keluar Pandeglang Demi Masuk Wilayah Baru

Baca juga: Masa Depan Surabaya Akan Cerah? Berikut Wacana Pemekaran Ibu Kota Jawa Timur, 3 Provinsi Tambahan yang Akan Mengubah Wilayah?

Selanjutnya, pilihan ketiga adalah melalui loket di stasiun.

Proses pemesanan juga dimulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan, dengan metode pembayaran yang mencakup tunai, debit, kartu kredit, dan QRIS. Di loket, penumpang akan menerima tiket fisik.

Untuk pengguna aplikasi, pemesanan tiket melalui aplikasi Whoosh Kereta Cepat dan beberapa aplikasi lain seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking akan dimulai pada tanggal 17 Oktober 2023.

Tanggal ini bertepatan dengan acara peresmian pengoperasian perdana Kereta Cepat Whoosh yang akan berlangsung langsung dari Cina.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr