Bukan Kecamatan Lagi, Caringin Bakal Jadi Kabupaten Segera di Waktu Dekat! Simak 7 Kecamatan Ini yang Bakal Keluar Pandeglang

Bukan Kecamatan Lagi, Caringin Bakal Jadi Kabupaten Segera di Waktu Dekat! Simak 7 Kecamatan Ini yang Bakal Keluar Pandeglang

daerah-sandy-zebua/unplash-

RIVAL.co.id - Bukan Kecamatan Lagi, Caringin Bakal Jadi Kabupaten Segera di Waktu Dekat! Simak 7 Kecamatan Ini yang Bakal Keluar Pandeglang. 

Kecamatan Caringin akan berubah menjadi kabupaten Caringin dalam waktu dekat. Ini merupakan sejumlah hal baik dan keunggulan kecamatan tersebut.



adv

Dalam sektor peternakan, masyarakat Kabupaten Caringin banyak menghasilkan sapi potong, domba, dan ayam. Sementara dalam sektor pertanian, selain padi, terdapat produksi umbi-umbian, sayuran, dan palawija.

Selain itu, potensi pariwisata juga ada di wilayah calon Kabupaten Caringin, termasuk pantai, sungai, dan lembah.

Pantai Carita menjadi salah satu daya tarik wisata di sana. Wilayah Labuan dan Cikedal juga memiliki potensi wisata yang menarik.


mg2

Tidak hanya itu, Kecamatan Jiput dikenal sebagai produsen emping melinjo terbesar di Indonesia.

Baca juga: 7 Kecamatan Calon Daerah Baru Kabupaten Caringin Pemekaran Pandeglang Provinsi Banten, Cek Wilayah Kamu Termasuk?

Baca juga: Cek Daftar Rundown Konser Sensasional Dewa 19 dalam Pesta Rakyat Seru di Jember dan Jadwal Terbaru untuk Open Gate!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr