Tips Terbaik untuk Memesan Tiket Konser Dewa 19 di Pesta Rakyat Jember dan Update Terkini Open Gate!

Tips Terbaik untuk Memesan Tiket Konser Dewa 19 di Pesta Rakyat Jember dan Update Terkini Open Gate!

Ilustrasi-PhotoMIX-Company/pixabay-

Rival.co.id - Tips Terbaik untuk Memesan Tiket Konser Dewa 19 di Pesta Rakyat Jember dan Update Terkini Open Gate!

Jember akan kembali menjadi pusat perhatian pecinta musik tanah air. Pada Minggu, 15 Oktober 2023, Stadion Jember Sport Garden akan menjadi saksi dari gelaran konser spektakuler dalam Pesta Rakyat Jember.



adv

Acara ini tidak hanya menampilkan kekuatan musik terbaik Indonesia, tetapi juga memberikan dukungan kepada UMKM lokal untuk mendongkrak perekonomian.

Baca juga: Cek Daftar Rundown Konser Sensasional Dewa 19 dalam Pesta Rakyat Seru di Jember dan Jadwal Terbaru untuk Open Gate!

Baca juga: Isu Tiga Kabupaten dan Kota Baru di Jawa Barat Bikin Ketar-ketir, Kenapa? Simak Calon Wilayah Baru Diambil dari Kecamatan Ini


mg2

Baca juga: Bikin Plot Twist Setelah Tertangkap Basah, Ungkapan Wanita Ini Usai Digeledah Bareng Wakil Ketua DPRD Nias Utara

Pesta Rakyat Jember menghadirkan berbagai band terkenal dalam negeri, seperti Dewa 19, Andra and The Backbone, Marcello Tahitoe, dan Virzha.

Konser ini dijamin akan memuaskan selera musik Anda. Info penting, pintu gerbang akan dibuka mulai pukul 14.00 WIB, jadi pastikan Anda datang lebih awal untuk merasakan euforia konser.

Bagi yang ingin meramaikan konser Pesta Rakyat Jember, tiket sudah tersedia di laman resmi. Tersedia dua jenis tiket yang bisa Anda pilih, yakni kategori tribun (dengan kursi) dan kategori festival (berdiri bebas).

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr