Tiket Konser Dewa 19 di Pesta Rakyat Jember, Jangan Sampai Lepas Info Terbaru tentang Open Gate!

Tiket Konser Dewa 19 di Pesta Rakyat Jember, Jangan Sampai Lepas Info Terbaru tentang Open Gate!

Ilustrasi-stevepb/pixabay-

Rival.co.id - Tiket Konser Dewa 19 di Pesta Rakyat Jember, Jangan Sampai Lepas Info Terbaru tentang Open Gate!

Suasana kota Jember akan semakin meriah dengan kedatangan Pesta Rakyat, yang menawarkan hiburan seru bagi penggemar musik tanah air.



adv

Salah satu highlight acara ini adalah konser yang menghadirkan sejumlah artis kenamaan seperti Dewa 19 dan Andra and The Backbone.

Namun, sebelum kita membahas detailnya, mari kita beri sedikit pengantar mengenai acara ini. Pesta Rakyat Jember, yang juga mendapatkan dukungan dari Jelajahin, memiliki tujuan nobel di balik hiburan ini.

Mereka ingin mendongkrak perekonomian lokal, dan salah satu caranya adalah dengan menggandeng para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) setempat.


mg2

Dengan demikian, selain merayakan musik, kita juga bisa memberikan dukungan kepada para pengusaha kecil yang telah berjuang keras di tengah situasi ekonomi yang belum stabil.

Baca juga: Isu Tiga Kabupaten dan Kota Baru di Jawa Barat Bikin Ketar-ketir, Kenapa? Simak Calon Wilayah Baru Diambil dari Kecamatan Ini

Baca juga: Heboh! Apakah Benar Surabaya Akan Lengser? Simak Wacana Pemekaran Tiga Provinsi Baru dari Jawa Timur

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Jin Jie De Zhu Mu (2023) Episode 24 Sub Indo: Penasaran Akhir Cerita Sad Ending Apa Happy Ending?

Konser utama Pesta Rakyat Jember akan digelar pada Minggu, 15 Oktober 2023, di Stadion Jember Sport Garden.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr