Bukan Cuma Terkenal Surganya Turis, Fakta Menarik Denpasar Bikin Kagum Ternyata Kota Tersehat di Dunia?

Bukan Cuma Terkenal Surganya Turis, Fakta Menarik Denpasar Bikin Kagum Ternyata Kota Tersehat di Dunia?

daerah-Ryoka/unplash-

Fakta menarik Denpasar Bali 

Denpasar dalam Daftar Kota Tersehat di Dunia

Pada tahun 2019, Denpasar berhasil masuk ke dalam daftar 10 kota tersehat di dunia menurut lembaga penilai kelayakan pariwisata, Travel Supermarket. Kota Paris, Prancis, menduduki peringkat pertama dalam daftar tersebut. Penilaian Travel Supermarket didasarkan pada beberapa aspek, termasuk jumlah ruang terbuka hijau, pusat kebugaran, serta kemajuan dalam kuliner sehat, seperti jumlah toko makanan sehat dan restoran dengan opsi vegan di setiap kota.



adv

Pantai Sanur: Destinasi Pemandangan Matahari Terbit

Pantai Sanur, yang terletak di sebelah timur Kota Denpasar, merupakan tempat yang populer bagi wisatawan lokal dan mancanegara yang ingin menyaksikan matahari terbit di Bali. Pantai ini terletak di antara Jalan I Gusti Ngurah Rai dan Jalan D. Tamblingan dan hanya sekitar 30 menit perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Meskipun dikenal dengan nama Pantai Sanur, kawasan ini sebenarnya terdiri dari sembilan pantai yang berbeda, termasuk Pantai Matahari Terbit, Pantai Segara Ayu, Pantai Sindhu, Pantai Karang, Pantai Batu Jimbar, Pantai Duyung, Pantai Semawang, dan Pantai Mertasari. Di sepanjang pantai ini, Anda akan menemukan hotel, restoran, dan kafe. Salah satu hotel tertua di Bali, Inna Grand Bali Beach, berdiri di tepi pantai Pantai Sanur.


mg2

Baca juga: Mengintip Wisata Tersembunyi Pule Payung Kulon Progo, Negeri Ajaib yang Menyimpan Kejutan Alam Tak Tergantikan, Ada Area Camping?

Baca juga: Huzi Jadi Penari? Nonton Drama China Tiger And Crane (2023) Episode 25 26 Sub Indo: Klik Link Streaming Gratis Berikut dan Tayang di iQIYI Bukan Telegram!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr