Rekomendasi 6 Destinasi Wisata Kuliner Terkenal di Ambon, Ratu Gurih Ambon hingga Rumah Makan Sari Gurih, Rasakan Nikmatnya!

Rekomendasi 6 Destinasi Wisata Kuliner Terkenal di Ambon, Ratu Gurih Ambon hingga Rumah Makan Sari Gurih, Rasakan Nikmatnya!

ayam goreng-7997sky/pixabay-

Rival.co.id - Rekomendasi 6 Destinasi Wisata Kuliner Terkenal di Ambon, Ratu Gurih Ambon hingga Rumah Makan Sari Gurih, Rasakan Nikmatnya!

Sebuah kota indah yang berada di tengah-tengah Maluku, tak hanya mempesona dengan keindahan alamnya yang memikat, tapi juga dengan kelezatan kuliner khasnya yang mampu memikat selera siapa saja.



adv

Bagi para penikmat makanan, perjalanan ke Ambon menjadi pengalaman tak terlupakan dengan deretan restoran dan rumah makan terkenal yang menggoda.

Baca juga: Dulunya Bak Istana Raja, Sekarang Jadi Horor! Inilah Cagar Budaya Terlantar di Wonogiri Akibat Kehidupan Bangunan yang Berubah

Baca juga: Mengintip Wisata Tersembunyi Pule Payung Kulon Progo, Negeri Ajaib yang Menyimpan Kejutan Alam Tak Tergantikan, Ada Area Camping?


mg2

Baca juga: Huzi Jadi Penari? Nonton Drama China Tiger And Crane (2023) Episode 25 26 Sub Indo: Klik Link Streaming Gratis Berikut dan Tayang di iQIYI Bukan Telegram!

Mengapa tidak menjadikan perjalanan Anda ke Ambon sebagai kesempatan untuk menjelajahi kuliner yang tak tertandingi? Berikut adalah enam tempat makan yang wajib Anda sambangi saat berada di Kota Ambon.

  1. Ratu Gurih Ambon

Beralamat di Jalan Diponegoro, nomor 26, Ahusen, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Ratu Gurih Ambon adalah tempat yang patut Anda kunjungi. Di sini, Anda akan dimanjakan dengan hidangan lezat yang khas Ambon.

  1. Rujak Natsepa

Tak jauh dari keindahan alam Pantai Natsepa, Anda dapat menemukan Rujak Natsepa yang terkenal. Alamatnya tepat di Jalan Raya, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. Kuliner di sini pasti akan memanjakan lidah Anda.

  1. Dapor Kole Kole

Jalan Dana Kopra, Uritetu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon adalah rumah bagi Dapor Kole Kole, sebuah restoran yang menyajikan sajian-sajian klasik Ambon. Anda tak boleh melewatkan pengalaman kuliner di tempat ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr