Bikin Plot Twist Setelah Tertangkap Basah, Ungkapan Wanita Ini Usai Digeledah Bareng Wakil Ketua DPRD Nias Utara

Bikin Plot Twist Setelah Tertangkap Basah, Ungkapan Wanita Ini Usai Digeledah Bareng Wakil Ketua DPRD Nias Utara

ilustrasi-edi-goldstein/unplash-

Rival.co.id - Bikin Plot Twist Setelah Tertangkap Basah, Ungkapan Wanita Ini Usai Digeledah Bareng Wakil Ketua DPRD Nias Utara.

Sebuah kisah kontroversial muncul ketika seorang wanita bernama Danime Hulu mendadak menjadi tersangka dalam kasus pemerasan yang melibatkan Wakil Ketua DPRD Nias Utara, Noferman Zega.



adv

Kejadian ini semakin menghebohkan ketika terungkap bahwa Danime dan Noferman tertangkap basah di dalam sebuah hotel.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Jin Jie De Zhu Mu (2023) Episode 24 Sub Indo: Penasaran Akhir Cerita Sad Ending Apa Happy Ending?

Baca juga: Mengintip Wisata Tersembunyi Pule Payung Kulon Progo, Negeri Ajaib yang Menyimpan Kejutan Alam Tak Tergantikan, Ada Area Camping?


mg2

Baca juga: Lagi-Lagi Heboh Skandal Perselingkuhan Mahasiswi VO dan Dosen SYH UIN Raden Intan Lampung Terkuak, Begini Keterangan Warga!

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, memberikan detail terperinci mengenai perkembangan kasus ini. Danime ditangkap dan menjadi tersangka atas tuduhan pemerasan terhadap Noferman.

Modus operandi yang digunakan oleh Danime cukup menjengkelkan, yaitu dengan meminta orang lain untuk menggerebek keduanya saat berada di dalam hotel.

Peristiwa ini terjadi di sebuah hotel yang terletak di Jalan Jeruk, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, pada hari Rabu, 26 Juli lalu.

Ketika kejadian itu terjadi, beberapa pria melakukan penggerebekan terhadap Danime dan Noferman di dalam kamar hotel, membuat kejadian ini semakin mencuri perhatian.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr